Pangku Gala, Rebecca Klopper Pacar Fadly Faisal Ngucap 'Gusti Allah Mboten Sare' Jadi Sorotan
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper jadi sorotan soal postingannya dan Fadly Faisal. Setelah Fadly memperlihatkan momen Rebecca memakai kerudung, unggahan terbaru sang artis mengucap 'Allah' juga ramai diperbincangkan.

WowKeren - Kisah cinta kakak dari Fujianti Utami, Fadly Faisal, dan Rebecca Klopper tengah jadi sorotan. Keduanya diisukan sedang bersiap ke jenjang yang lebih serius.

Dugaan itu muncul setelah Fadly mengajak Becca ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keduanya sempat dikira meminta restu pada Vanessa dan Bibi.

Bukan cuma itu, Fadly juga memperlihatkan penampilan Becca yang berbeda drastis. Biasa seksi, Becca menjelma menjadi wanita muslimah kala memakai kerudung.

Di unggahan terbaru, Becca juga pamer momen bersama Fadly. Tak dipungkiri, Becca dan Fadly cocok menjadi orangtua dari Gala Sky kalau mereka foto bertiga.

Yang menarik, Becca lagi-lagi bikin salah fokus dengan unggahan di sosial media. Ia sempat menuliskan caption Islami dalam bahasa Jawa.


"Gusti allah mboten sare 🙇🏻‍♀️ *metal kechil*," ujar Becca. Unggahan itu tak urung ramai dibahas netizen. Banyak yang kaget karena Becca memakai kalimat berbahasa Jawa.

"Weh...becca iso ngomong jowo cah😂😂😂," kata netter. "aAsline wong endi mba bec, kok iso ngomong jowo," kata netter. "Becca dari Malang," ujar netter.

Disisi lain, banyak yang ikut senang melihat Becca, Fadly dan Gala terlihat kompak. "Sesenang itu klo liat mereka satu frame, sehat2 yaa becc biar bisa temenin gala dan aii terus 🔥🔥🔥," kata netter. "Gemes gayanya, pose anak dan suami," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Becca sudah mendapat lampu hijau dari Haji Faisal dan Mama Dewi. Bahkan Mama Dewi sempat menangis karena Becca berhalangan hadir di momen ulang tahun ibunda Fadly itu.

Bukan cuma itu, Haji Faisal dan Oma Dewi juga memberikan nasihat buat Fadly serta Becca. Mereka berharap keduanya menjalani hubungan yang sehat dan positif.

"Dalam keluarga itu kan kita nanti punya anak, kalo suami kan penginnya diurusin, istri kamu selalu sibuk kerja apa begini-begini, kamu nggak papa? Kita nanya gitu doang. Kalo dia udah jawab sanggup yakin, yaudah jalanin aja," seru Haji Faisal dan Mama Dewi. "Kita cuman ngingetin aja, kalo bergaul yang baik-baik, jangan bikin yang nggak-nggak. Jangan bikin rumor, jangan bikin orang bersalah sangka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru