Foto Prewedding, Amanda Adik Maudy Ayunda Cantik Pakai Kemben Bak Putri Keraton
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Segera menyusul Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, menjalani sesi foto prewedding bersama sang tunangan, Tavan Dutton. Ia dan Tavan memakai busana adat Jawa seperti sosok Maudy dan Jesse sebelumnya.

WowKeren - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, telah resmi dilamar sang kekasih, Tavan Dutton. Saat ini, pasangan yang sudah 5 tahun pacaran itu sedang bersiap untuk melangsungkan pernikahan.

Sebelum momen sakral itu tiba, Amanda dan Tavan melakukan sesi pemotretan pra nikah. Keduanya terlihat serasi ketika mengenakan busana adat Jawa.

Amanda yang memiliki paras wajah cantik dan hidung mancung itu terlihat sangat feminin. Rambutnya disanggul dan ia mengenakan kemben batik.

Instagram

Foto Prewed Amanda-Tavan

Sedangkan Tavan tampak keren dan ala pangeran Jawa ketika memakai beskap. Postingan foto Amanda dan Tavan itu menuai pujian dari Maudy yang pamer emoji "On Fire". Bukan cuma Maudy, fans juga ikut memberikan pujian.

"Cantik dan ganteng. . ❤️😍," kata netter. "Ya Allah cantik sekali❤️," ujar netter. "So beautiful Congratsss Mandaa!! 🔥🔥," kata netter.


Sementara itu, detil rencana pernikahan Amanda dan Tavan belum terungkap. Sama seperti Maudy, Amanda juga agaknya enggan mengumbar detil kehidupan pribadinya pada publik.

Disisi lain, konsep busana Amanda dan Tavan ini melibatkan Didiet Maulana. Sebelumnya, Didiet juga menjadi pihak yang menyiapkan busana untuk Maudy dan Jesse.

Instagram

Foto Maudy-Jesse

"Kembali ke akar. Tampilan klasik untuk sepasang pengantin, Maudy dan Jesse, kami hadirkan sebuah tampilan fresh yang terinspirasi dari busana klasik yang kerap dipakai oleh masyarakat Jawa di era 1800an dan awal 1900an," tulis Didiet.

Bukan cuma ciri khas Jawa, Didiet melengkapi penampilan Maudy dengan kain tenun khas Sumba. Sedangkan untuk Jesse, dipakaikan kain tenun Tanimbar.

"Kain kemben klasik buatan tahun 1930 berpadu dengan kain motif bunga prada emas buatan tahun 1960. Maudy mengenakan aksesoris emas rambut klasik dengan bros antik 1800. Dan uniknya memakai ikat pinggang dari tenun Sumba," kata Didiet. "Jesse memakai kemeja dengan beskap berwarna tanah dengan ikat pinggang dari tenun Tanimbar, dengan pending emas antik. Jesse memakai batik motif Udan Liris, perlambang rejeki dan barokah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts