Walau Kasihan, Marissya Icha Tegas Enggan Berikan Maaf Untuk Medina Zein Karena Alasan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Marissya Icha menjadi saksi persidangan kasus Medina Zein. Dalam kesempatan itu, Icha enggan memberikan keterangan yang meringankan selebgram sekaligus pengusaha itu.

WowKeren - Marissya Icha menjadi saksi di persidangan Medina Zein. Ketika melihat Medina Zein di persidangan, Marissya Icha mengaku kasihan.

"Pertama lihatnya sih kasihan, jujur saya kasihan," ujar Marissya Icha saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/8).

Walau begitu, Marissya Icha menegaskan enggan memberikan kesaksian yang meringankan Medina Zein. Sahabat mendiang Vanessa Angel ini justru kesal karena dicecar pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkannya.

"Saya mungkin bisa saja meringankan, tapi dengan adanya saya dicecar dengan pertanyaan-pertanyaan dari pengacaranya yang merasa saya dibilang tidak jujur, tapi saya malah bisa menjawab semua pertanyaan dari pengacaranya dan saya malah Medina yang tidak jujur terhadap pengacara lainnya," sambung Marissya Icha.

Meski ada rasa kasihan, Marissya Icha mengatakan tidak ada ampun untuk Medina Zein yang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Pertama saya kasihan, setelah ini saya lebih mau membuktikan bahwa apa yang saya katakan itu benar adanya," tegas Marissya Icha.


Terlebih Medina Zein sama sekali tidak meminta maaf pada Marissya Icha. Disebutkan bahwa surat permintaan maaf yang sempat dikirim Medina Zein untuk Marissya Icha ternyata tak ada artinya. Hal itulah yang membuat Marissya Icha akan melaporkan Medina Zein dengan tudingan terkait laporan palsu.

"Untuk permintaan maaf tadi sudah disampaikan bahwa disana Medina Zein sebagai terdakwa tidak meminta maaf kepada Icha sebagai korban," jelas Ahmad Ramzi selaku kuasa hukum Marissya Icha.

"Bahkan penasehat hukumnya, mencecar Icha dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyudutkan Icha, tapi Icha bisa jawab semua itu dengan baik, artinya kesempatan yang diberikan oleh majelis hakim dengan dihadirkannya terdakwa, dibuang sia-sia, karena disitu bertemunya Icha dengan Medina, selama ini ngirim surat kepada saya, ngirim surat kepada Icha dan meminta maaf, itu ternyata di persidangan nol besar," lanjut Ahmad Ramzi.

"Artinya itu tidak menjadi, membuat meringankan Medina, bahkan itu membuat memberatkan Medina, karena Icha tidak memberikan maaf kepadanya," tegas Ahmad Ramzi. "Yang kedua dengan perbuatan ini Icha, akan semakin yakin, teguh dengan akan melanjutkan laporan polisi yang terkait laporan palsu yang sudah naik sidik dan sebentar lagi jadi tersangka."

Sejauh ini pihak Marissya Icha berharap keputusan pengadilan dapat objektif dalam menyikapi kasus Medina Zein. "Kita lihat hasil keputusan dari pengadilan, saya harap hakim objektif memberikan hasil keputusan sesuai dengan perundang-undangan," pungkas Ahmad Ramzi.

Seperti diketahui, Marissya Icha melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Sementara itu Uci Flowdea adalah sosok yang Medina atas kasus pengancaman yang membuat sang selebgram ditahan sejak 7 Juli 2022 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts