Jadi Saksi, Marissya Icha Geram Malah Disudutkan Medina Zein dan Suami di Persidangan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Marissya Icha mengungkapkan kekecewaannya usai jadi saksi di persidangan rivalnya, Medina Zein. Marissya tak habis pikir dengan Medina dan kuasa hukumnya yang malah membuat keterangan bohong.

WowKeren - Marissya Icha tak habis pikir dengan kubu Medina Zein yang begitu getol menyudutkannya di persidangan hari ini, Senin (8/8). Terlebih Medina dibela oleh suaminya sendiri yang merupakan seorang pengacara, Lukman Azhari. Mereka bergabung dan menuding bahwa Marissya adalah pihak yang bersalah dalam permasalahan ini.

"Saya sedikit lega tapi saya merasa di sidang ini saya juga dicecar sama kuasa hukumnya MS, bahwa saya pun sudah bersalah gitu. Itu yang saya sesalkan, dia masih terus merasa diri dia benar," ungkap Marissya Icha saat ditemui WowKeren usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Marissya sukses dibuat geram dengan tingkah Medina dan suaminya yang malah menyebutnya telah memberikan kesaksian palsu. Hal ini ada kaitannya dengan vidoe CCTV yang sempat disebarkan Marissya lewat media sosialnya.

Di mana dalam video tersebut terekam bahwa Medina terus berusaha untuk melakukan serangan fisik pada Marissya. "Mungkin Medina menceritakan kepada kuasa hukumnya. Kuasa hukumnya orang yang jadi saksi keterangan palsu yang di mana CCTV sudah saya sebarkan," terang Marissya.


"Saya suda menunjukkan ke teman-teman (wartawan) juga, kalian melihat langsung tidak ada saya melakukan kekerasan (pada MZ), tetapi suami masih tetap mendukung Medina terhadap laporan Polres Selatan bahwa saya melakukan tindakan kekerasan," sambungnya. "Itu yang saya nggak habis pikir."

Lebih lanjut, Marissya Icha mengatakan bahwa ia hanya ingin permasalahan ini segera selesai. Ia berharap pengadilan bisa memberikan kedilan untuknya.

Terkait keterangan bohong yang diucapkan Medina Zein, kuasa hukum Marissya Icha mengatakan bahwa kliennya bisa saja melanjutkan laporan ini. Ia yang juga menjadi saksi saat perseteruan terjadi antara kliennya dengan Medina, berharap pengusaha muda tersebut segera ditetapkan sebagai tersangka.

"Mudah-mudahan cepat jadi tersangk. Saat ini masih berproses sub akan kejar penyidik untuk ditingkatkan statusnya menjadi kepastian hukum. Tadi di persidangan sudah menyampaikan hal-hal yang Icha ketahui tentang perbuatan yang dilakukan tersangka Medina Zein," kata Ahmad Ramzy selaku pengacara Marissya Icha.

Yang semakin membuat Marissya Icha berang adalah sikap Medina Zein yang masih begitu sombong. Dia yang bersalah tapi malah enggan meminta maaf kepada Marissya Icha. "Ternyata di dalam tidak ada permintaan maaf dari Medina, justru malah saya merasa diserang juga oleh kuasa hukumnya Medina yaitu suaminya sendiri," tutup Marissya Icha.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait