Sumringah di BTS 'If You Wish Upon Me', Produser Janjikan Penampilan Apik Ji Chang Wook
Instagram
TV

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan.

WowKeren - Baru-bru ini KBS 2TV merilis teaser foto untuk drama terbarunya mendatang “If You Wish Upon Me” dan membagikan sekilas tentang Ji Chang Wook di balik layar pembuatan drama. “If You Wish Upon Me” adalah drama baru yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.


Dalam foto-foto di balik layar yang baru dirilis, Ji Chang Wook memamerkan pesona kontrasnya saat dirinya dengan mudah beralih dari fokus laser ke senyum berseri-seri. Saat memantau penampilannya sendiri dan mendiskusikan adegan dengan para pemain dan kru, aktor ini seserius mungkin tetapi di saat-saat yang lebih ringan dan menyalakan set dengan senyum ceria dan energi menularnya.

Sumringah di BTS \'If You Wish Upon Me\', Produser Janjikan Penampilan Apik Ji Chang Wook
KBS

Satu foto yang meluluhkan hati juga menangkap sang bintang dengan manis menjaga seekor anjing tetap hangat di dalam mantelnya di antara pengambilan. Produser “If You Wish Upon Me” berkomentar, “Aktor Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan akting yang sempurna, dari fokusnya di lokasi syuting dan penggambaran emosinya yang detail hingga cara dia dengan penuh semangat memasukkan dirinya ke dalam adegan aksi dan komedi tanpa syarat. Karakter Yoon Gyeo Re hanya bisa diperankan oleh Ji Chang Wook. Kami berharap banyak orang akan bergabung dengan kami untuk satu halaman dalam kehidupan Yoon Gyeo Re ini, yang merupakan perjalanan roller coaster yang penuh dengan pasang surut."

Sementara itu “If You Wish Upon Me” akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 9:50 malam. KST. Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung Girls' Generation, Won Ji An dan juga Sung Dong Il.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru