'Alchemy of Souls'-'Big Mouth' Hingga 'It's Beautiful Now' Sukses Pecahkan Rekor Rating Pribadi
Instagram
TV

Pada tanggal 6 Agustus, 'Alchemy of Souls' dan 'It’s Beautiful Now' mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu, ketika peringkat rating biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

WowKeren - Pekan ini ada tiga drama yang berhasil memecahkan rekor pribadi baru tadi malam. Pada tanggal 6 Agustus, baik tvN “Alchemy of Souls” dan KBS 2TV “It’s Beautiful Now” mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini untuk hari Sabtu, ketika peringkat rating biasanya lebih rendah dibandingkan dengan hari Minggu.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Alchemy of Souls" mencetak rating nasional rata-rata 6,6 persen. Drama fantasi romantis ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 3,8 persen.


Sedangkan dalam ranah jaringan siaran publik, "It's Beautiful Now" memperoleh peringkat nasional rata-rata 25,6 persen, melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Sabtu. Drama ini bercerita tentang Lee bersaudara membuat marah keluarga mereka setelah mereka mengumumkan bahwa mereka tidak akan pernah menikah. Hal-hal berubah ketika para tetua berjanji untuk memberikan apartemen kepada putra yang menikah lebih dulu.

Kemudian ada drama baru MBC “Big Mouth” berhasil melanjutkan tren peningkatan jumlah penonton dengan naik ke peringkat tertinggi. Episode keempat dari drama noir mencetak peringkat nasional rata-rata 8,6 persen, mengamankan posisinya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Sementara itu "Today's Webtoon" SBS turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 3,1 persen untuk episode keempatnya, sementara "The Good Detective 2" JTBC turun ke peringkat rata-rata 4,2 persen untuk episode ketiganya. Terakhir “Becoming Witch” TV Chosun melihat peringkatnya naik untuk pertama kalinya sejak pemutaran perdana, dengan episode terbaru mencetak rata-rata nasional 1,9 persen.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait