Bye Cowok Kalem, Go Kyung Pyo Hampir Tak Dikenali di Film 'Seoul Vibe'
Instagram/kopular
Film

Sama-sama berlatar belakang di tahun 1988, karakter Go Kyung Pyo di 'Seoul Vibes' jauh berbeda dengan di drama yang melambungkan namanya. Seperti apa bedanya?

WowKeren - Go Kyung Pyo akan segera menyapa penggemar lagi dengan film "Seoul Vibe". Bye anak kalem, pemeran Sun Woo di "Reply 1988" itu hampir tak dikenali di film tersebut.

Usai membintangi "Reply 1988", Go Kyung Pyo semakin terkenal atas citranya sebagai cowok kalem Sun Woo yang paling "waras" di antara teman-temannya yang lain. Bukan hanya diperebutkan oleh kakak adik Duk Sun (Hyeri Girl's Day) dan Bo Ra (Ryu Hye Young), Sun Woo juga telah membuat pemirsa jatuh hati oleh sifatnya yang kalem, rajin dan berbakti.

Bye Cowok Kalem, Go Kyung Pyo Hampir Tak Dikenali di Film \'Seoul Vibe\'

Source: Kbizoom

Setelah memerankan Sun Woo, Go Kyung Pyo muncul di sejumlah drama terkenal seperti "Jealousy Incarnate", "Chicago Typewriter", "Cross", "Private Lives" dan lain-lain. Agustus ini, Go Kyung Pyo akan comeback dengan film baru Netflix berjudul "Seoul Vibe". Dalam film ini, ia reuni dengan aktor Yoo Ah In dari drama "Chicago Typewriter".


Dalam foto adegan "Seoul Vibe", Go Kyung Pyo telah menanggalkan citra bocah baik hati. Kali ini Go Kyung Pyo tampil dengan gaya jalanan yang hampir tak dikenali dari proyek-proyek sebelumnya. Meski latar belakangnya sama-sama tahun 1988, perannya di film ini dan karakter Sun Woo benar-benar jauh berbeda.

Bye Cowok Kalem, Go Kyung Pyo Hampir Tak Dikenali di Film \'Seoul Vibe\'

Source: Kbizoom

Go Kyung Pyo memerankan karakter Woo Sam di film "Seoul Vibe". Woo Sam adalah seorang DJ sekaligus anggota tim Samgyedong, kelompok pengemudi berbakat yang terlibat skema perampokan dana VIP.

Sementara itu, "Seoul Vibe" menceritakan tentang aksi kejar-kejaran mobil yang berlangsung hampir bersamaan dengan Pembukaan Olimpiade Musim Panas Seoul. Film ini digambarkan sebagai "epik yang belum pernah terbayangkan" dan akan menunjukkan kejar-kejaran mendebarkan di jalanan Seoul.

Nantinya, "Seoul Vibe" bisa disaksikan pada 26 Agustus mendatang. Film ini bakal dirilis secara eksklusif di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru