Ekspresi Kim Tae Ri Syok Usai Sadar Tak Pakai Masker di Bioskop Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Dalam video yang direkam fans, Kim Tae Ri tampak ceria memasuki bioskop bersama tim 'Alienoid'. Sang aktris cantik menjadi satu-satunya yang tidak memakai masker saat itu.

WowKeren - Kim Tae Ri hingga kini masih disibukkan dengan promosi film "Alienoid". Pada Sabtu (6/8), sang aktris bersama pemain dan tim produksi menghadiri salah satu pemutaran film fantasi itu di bioskop.

Namun bukan Kim Tae Ri namanya jika tidak melakukan suatu kehebohan. Dalam video yang direkam fans, sang aktris tampak begitu ceria memasuki bioskop bersama tim "Alienoid". Kim Tae Ri menjadi satu-satunya yang tidak memakai masker saat itu.

Kim Tae Ri tampak bermain dengan pistol uang-uangan, membantu memungutnya bersama yang lain bahkan membuat salam sambutan kepada fans. Ketika akhirnya sadar bahwa semua orang memakai masker kecuali dirinya, Kim Tae Ri langsung syok.

Bintang drama "Twenty Five Twenty One" itu membuka lebar mulutnya dan langsung berbalik untuk memakai masker yang sejak awal ada di pergelangan tangannya. Cewek kelahiran tahun 1990 ini kembali sibuk menyapa fans seolah tidak ada yang terjadi.


Ekspresi Kim Tae Ri Syok Usai Sadar Tak Pakai Masker di Bioskop Jadi Perbincangan

Source: Naver

Ekspresi syok Kim Tae Ri usai menyadari tak pakai masker itu langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Imut-imut sekali," tulis seorang netizen. "Kenapa dia sangat terkejut," sambung yang lain. "Dia benar-benar lucu," imbuh lainnya. "Aku sangat mengagumi Kim Tae Ri," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya Kim Tae Ri juga sempat membuat heboh di salah satu event promosi film "Alienoid" ketika cincinnya mendadak terlepas dari jarinya. Para pemain cowok film itu sampai ikutan mencari di lantai dan untungnya ditemukan So Ji Sub.

Di sisi lain, "Alienoid" merupakan film sci-fi dua bagian yang menceritakan tentang kegembaran yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka. Portal itu menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo dengan orang-orang pada tahun 2022.

Taois berusaha mencari pedang legendaris sedangkan orang-orang tahun 2022 mengejar seorang tahanan alien yang telah dipenjarakan di tubuh manusia. Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait