Taehyun Notice Curhatan Penggemar yang Punya Pacar Akui Cemburu pada Member TXT
Selebriti

Setiap kali penggemar TXT mengajak idola mereka mengobrol di Weverse, jawaban-jawaban tidak terduga dari Taehyun selalu membuat mereka terhibur sekaligus mendapatkan saran yang bagus.

WowKeren - Segala cara dapat dilakukan penggemar untuk mendapatkan perhatian dari idola mereka. Namun, bagaimana jadinya jika salah satu penggemar dari seorang idola grup justru memicu rasa cemburu di dunia nyata?

Baru-baru ini, salah satu penggemar TXT telah menjadi perbincangan hangat karena ia membocorkan kehidupan pribadinya dengan sang kekasih. Seorang MOA (nama fandom) secara terbuka membagikan tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan kekasihnya yang terlihat sedang bertengkar.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, pacar dari penggemar ini mempertanyakan mengapa menggunakan foto profil seorang pria lain yang tidak lain adalah member TXT. Penggemar tersebut mengatakan, "Tidak. Ini adalah selebriti. Dia orang yang aku suka." Kemudian, pacar dari penggemar tersebut membalas lagi, "Tidak bisakah kamu menyukaiku saja?"

Penggemar yang diduga seorang gadis ini menjabarkan alasan mengapa ia memasang foto profil salah satu anggota TXT dengan kocak. "Maaf tapi TXT terlalu tampan," dan kemudian dibalas sang pacar, "Aku cemburu." Ketika mengunggah hal ini, penggemar tersebut memberikan keterangan singkatnya, "Teman-teman. Pacarku cemburu pada kalian".

Taehyun Notice Curhatan Penggemar yang Punya Pacar Akui Cemburu pada Member TXT

Sumber: Koreaboo


Pesan ini pun ditanggapi langsung oleh salah satu member TXT yakni Taehyun. Perlu diketahui bahwa Taehyun dikenal sosok yang hangat kepada penggemar, namun ia memiliki pemikiran yang sangat realistis dan buas. Ia juga sering menyempatkan diri untuk memberikan banyak saran di platform Weverse.

"Aku akan meninggalkan komentar sehingga semua MOA lainnya akan melihatnya. Aku tidak bisa membiarkannya berlalu dan menjadi satu-satunya yang melihatnya," tulis Taehyun di unggahannya.

Ketika notifikasi balasan dari Taehyun muncul, penggemar tidak bisa berhenti tertawa menyaksikan postingan konyol ini. Bagaimana tidak, dengan mendapat perhatian dari Taehyun maka postingan ini akan menciptakan masa lalunya yang memalukan dan sang idola mematenkan "sejarah" tentang kecemburuan pacar penggemar dengan idolanya sendiri agar bisa disaksikan semua orang.

MOA yang memposting tangkapan layar jelas masih muda, membuat penggemar lain merasa ngeri di pos mereka sekaligus menertawakan betapa menggemaskannya itu. Mereka juga penasaran kenapa Taehyun memilih postingan itu.

"Karena itu lucu, bukan?" jawab Taehyun. Meski sudah membuat diri sendiri malu, tampaknya ini juga menjadi hiburan baru bagi penggemar lainnya karena interaksi tak terlupakan yang sengaja diketahui Taehyun ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait