Selamat, Istri Baek Sung Hyun Dikonfirmasi Melahirkan Anak Kedua
Selebriti

Kabar bahagia datangnya dari istri sang Baek Sung Hyun yang dilaporkan telah melahirkan putra kedua mereka dengan sehat, dan kini keluarga kecil mereka ketambahan anggota baru.

WowKeren - Aktor kenamaan Baek Sung Hyun baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia kepada publik. Dilaporkan oleh agensinya WETA LAB bahwa istri dari Baek Sung Hyun telah melahirkan seorang putra.

Agensi Baek Sung Hyun mengumumkan kabar bahagia ini pada 8 Agustus, bahwa istri dari aktor kelahiran tahun 1989 ini telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 29 Juli. Pihak agensi menyatakan bahwa ibu serta bayinya dalam keadaan sehat.

Belakangan ini, Baek Sung Hyun kembali menjadi sorotan setelah dirinya bergabung dalam program KBS "The Return of Superman" atau yang juga akrab disebut "Superman is Back". Baek Sung Hyun memamerkan momen kebersamaannya bersama sang anak yang berjenis kelamin perempuan dalam program tersebut. Seiring dengan kabarnya bergabung dalam acara tersebut, Baek Sung Hyun mengumumkan kehamilan kedua dari istrinya yang disambut bahagia.

Bergabungnya Baek Sung Hyun dengan Baek Seo Yoon, sang putri di "Superman is Back" sendiri dimulai ketika anaknya berusia 14 bulan. Diketahui bahwa Baek Seo Yoon lahir pada Oktober 2020 secara prematur.


Perlu diketahui bahwa Baek Sung Hyun menikah dengan istrinya pada April 2020. Diketahui bahwa istrinya tiga tahun lebih muda darinya dan berasal dari kalangan non selebriti.

Baek Sung Hyun dan sang istri sebelumnya telah menjalin hubungan asmara bersama setelah 4 tahun bersama. Dan kini, keluarga kecil ini ketambahan anggota baru yaitu bayi laki-laki yang lahir pada 29 Juli ini.

Sejak debutnya sebagai aktor cilik pada tahun 1994, Baek Sung Hyun telah membintangi berbagai drama seperti "Stairway To Heaven", "Iris 2", dan "Voice 4". Belum diketahui sejauh ini proyek drama mendatang apa yang akan dibintangi oleh Baek Sung Hyun.

Sementara itu, aktor satu ini menjadi panutan karena tetap aktif menjadi seorang aktor sekaligus ayah yang selalu meluangkan waktu untuk bersama-sama putrinya. Selamat atas kelahiran putra kedua Baek Sung Hyun!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait