Baek Sung Hyun Ajak Anak Gabung 'Superman is Back', Intip 8 Momen Hangat Mereka
Instagram/sunghyun0130
Selebriti

Baek Sung Hyun segera bergabung ke program 'Superman is Back' dengan mengajak putri sulungnya. Aktor ini siap menunjukkan chemistry manisnya dengan sang anak.

WowKeren - Baek Sung Hyun segera menghiasi layar kaca dengan bergabung di program KBS "The Return of Superman" atau "Superman is Back". Pemain drama "Voice" ini akan dikonfirmasi menjadi anggota baru bersama putri sulungnya, Baek Seo Yoon.

Mengutip dari Soompi, kabar bergabungnya Baek Sung Hyung telah dibenarkan oleh tim produksi melalui keterangan resminya pada Rabu (26/1) kemarin. Baek Sung Hyun akan mengajak putrinya yang berusia 14 bulan ke program tersebut. Kehidupan sehari-hari Baek Sung Hyun dan Baek Seo Yoon akan ditayangkan perdana pada bulan Februari.


Baek Sung Hyun diketahui telah mempersunting pacarnya pada tahun 2020. Hubungan mereka lanjut ke jenjang pernikahan setelah 4 tahun merajut kasih sebagai pasangan kekasih. Baek Sung Hyun dan istri langsung dikarunia buah hati di tahun pertama pernikahan.

Baek Seo Yooh lahir secara prematur pada 31 Oktober 2020, sehingga ia sempat dirawat di NICU (Neonatal Intensive Care Unit). Kini, putri cantik Baek Sung Hyun telah tumbuh sehat dan menggemaskan. Yuk, intip sederet momen hangat Baek Sung Hyun bersama Baek Seo Yoon.

(wk/raud)

1. Momen Menyuapi Sang Putri


Momen Menyuapi Sang Putri
Instagram/sunghyun0130

Aktor berusia 32 tahun tersebut memang sangat dekat dengan sang putri. Baek Sung Hyun terlihat telaten dan sabar ketika menyuapi Baek Seo Yoon. Bahkan Baek Seo Yoon juga tampak antusias menerima suapan makanan dari sang ayah.

2. Berenang Bareng


Berenang Bareng
Instagram/sunghyun0130

Baek Sung Hyun memutuskan untuk mengajak keluarganya untuk pergi berenang demi menikmati keindahan musim panas 2021. Aktor kondang itu tampil dengan baju renang hitam sembari menggendong buah hatinya. Baek Seo Yoon terlihat lucu dalam balutan baju renang warna merah.

3. Momen Perayaan Ulang Tahun Pertama


Momen Perayaan Ulang Tahun Pertama
Instagram/sunghyun0130

Pada 31 Oktober 2021, Baek Seo Yoon genap berusia 1 tahun. Baek Sung Hyun dan istri memutuskan untuk merayakan ulang tahun pertama sang putri dengan ulang tahun sederhana yang bernuansa khas tradisi Korea Selatan. Baek Sung Hyun sekeluarga tampak elegan dalam balutan hanbok.

4. Mengunjungi Aquarium Bersama


Mengunjungi Aquarium Bersama
Instagram/sunghyun0130

Baek Sung Hyun mengungkapkan bahwa sang putri sangat menyukai lagu "Baby Shark". Oleh karena itu, mantan aktor cilik tersebut mengajak Baek Seo Yoon untuk mengunjungi aquarium bersama dan menyaksikan berbagai jenis fauna laut.

5. Bermain Di Halaman Rumah


Bermain Di Halaman Rumah
Instagram/sunghyun0130

Pada 25 Agustus 2021, Baek Seo Yoon mengunjungi rumah kakeknya di Hongcheon, Korea Selatan. Hal ini dikarenakan sang kakek berulang tahun. Selama di sana, Baek Seung Hyun dan Baek Seo Yoon terlihat bermain bersama di halaman rumah.

6. Sering Tampil Kompak


Sering Tampil Kompak
Instagram/3ssak_baby

Chemistry antara Baek Sung Hyun dan Baek Seo Yoon nampaknya sudah terlihat. Pasalnya, pasangan ayah dan anak ini seringkali tampil kompak dengan mengenakan pakaian yang serupa. Mereka terlihat serasi dalam setelan hoodie abu-abu ketika pergi mencari perlengkapan Hari Natal.

7. Momen Jalan-Jalan Bareng


Momen Jalan-Jalan Bareng
Instagram/3ssak_baby

Pemain drama "Stairway to Heaven" ini memang dikenal sebagai sosok ayam idaman. Pasalnya, Baek Sung Hyun membelikan sang putri sebuah mobil dorong agar Baek Seo Yoon tidak kelelahan ketika jalan-jalan bareng mengelilingi wilayah rumah.

8. Habiskan Waktu Dengan Bermain Bersama


Habiskan Waktu Dengan Bermain Bersama
Instagram/sunghyun0130

Baek Sung Hyun juga kerap menghabiskan waktu dengan sang putri di dalam ruangan. Aktor kondang itu selalu menemani Baek Seo Yoon bermain bersama saat berada di rumah. Ia bahkan membiarkan sang putri membongkar mainannya di depan televisi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait