Baek Sung Hyun Baru Dikaruniai Anak Kedua, Intip 8 Potret Rumahnya Yang Kid Friendly
Instagram/3ssak_baby
Selebriti

Kabar bahagia kembali datang dari Baek Sung Hyun. Aktor tampan ini baru saja dikarunia anak kedua pada 29 Juli lalu. Berikut potret penampakan rumahnya yang kid friendly.

WowKeren - Aktor Baek Sung Hyun baru saja membagikan kabar bahagia. Sang istri diketahui telah melahirkan seorang putra dalam keadaan sehat pada 29 Juli lalu. Baek Sung Hyun dan istri pun menamai anak kedua mereka Baek Seung Woo. Hal tersebut diketahui publik usai agensi Baek Sung Hyun, WETA LAB menyampaikan kabar bahagia itu pada 8 Agustus kemarin.

Sementara itu, Baek Sung Hyun kembali menjadi sorotan setelah dirinya bergabung dalam program KBS "The Return of Superman" atau yang juga akrab disebut "Superman is Back". Sang aktor dan putri sulungnya, Baek Seo Yoon, muncul perdana pada episode 417. Tak hanya interaksi antara ayah dan anak, pemirsa juga bisa melihat penampakan tempat tinggal Baek Sung Hyun.

Rumah Baek Sung Hyun bisa dikatakan sangat kid friendly. Pasalnya, aktor drama "Voice 4" ini terlihat memasang pagar di berbagai tempat rawan agar sang buah hati tidak terluka. Lantas, seperti apa sih? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Penampakan Depan Rumah


Penampakan Depan Rumah
YouTube/KBS WORLD Indonesian

Mengusung tema minimalis, rumah Baek Sung Hyung terdiri dari tiga lantai. Tampak dari depan bangunan rumahnya memiliki nuansa pastel yang cerah. Terlihat pula ada garasi mobil di lantai bawah. Baek Sung Hyung juga meninggalkan notes di dekat bel pintu. Hal ini biasa dilakukan agar kurir tak membunyikan pintu, sesuatu yang biasa keluarga di Korea Selatan jika memiliki balita.

2. Lantai Pertama


Lantai Pertama
YouTube/Instagram

Melewati pintu besar, Baek Sung Hyung menata area sepatu dengan rapi dan bersih. Area ini terlihat terang karena langsung berhadapan dengan jendela berukuran besar. Di ujung sisinya, kita bisa melihat ada area aesthetic dengan satu set meja rias, kaca tinggi, dan kursi anyaman. Sudut itu semakin indah karena dihiasi vas bunga dan lampu gantung.

3. Ruang Tengah


Ruang Tengah
YouTube/KBS WORLD Indonesian

Naik ke lantai dua, kita langsung disambut dengan ruang tengah yang luas. Area ini dikelilingi dengan pagar pendek yang mampu menghalau Baek Seo Yoon agar tidak menuju tangga. Baek Sung Hyun juga memiliki sofa yang tak terlalu tinggi, TV berukuran besar, dan lantainya dilapisi matras.

4. Dapur


Dapur
YouTube/KBS WORLD Indonesian

Di sampingnya kita bisa melihat area dapur yang bersih dan super rapi. Dapur ini didominasi dengan warna abu-abu dan putih. Perabotan rumah tangganya juga cenderung warna cerah yang enak dipandang. Dapur tersebut juga memiliki kulkas dua pintu yang cukup besar.

5. Meja Makan


Meja Makan
Instagram/3ssak_baby

Tepat di depan meja bar dapur, baek Sung Hyun meletakkan sebuah meja makan marmer warna putih. Meja tersebut dikelilingi dengan 4 kursi berwarna pastel. Tepat di atas meja makan itu terdapat sebuah lampu gantung yang super unik.

6. Kamar Si Sulung


Kamar Si Sulung
YouTube/KBS WORLD Indonesian

Naik ke lantai 3, kita bisa menemukan sejumlah kamar. Putri sulung Baek Sung Hyun rupanya memiliki kamar sendiri yang didominasi warna pastel. Kamar tersebut terdapat tempat tidur bayi yang dilengkapi dengan kelambu nyamuk aesthetic. Di sisi lain juga terdapat deretan foto Baek Seo Yoon.

7. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/KBS WORLD Indonesian

Selanjutnya adalah kamar utama di rumah Baek Sung Hyun. Kamar tersebut memiliki kasur berukuran king dan dikelilingi pagar. Ruangan bertema abu-abu itu juga dilengkapi dengan TV berukuran besar.

8. Ruang Bermain


Ruang Bermain
Instagram/3ssak_baby

Baek Sung Hyun rupanya memiliki ruang bermain pribadi, Besar kemungkinan kalau kamar itu berada di lantai 3 karena bentuk atapnya yang miring di satu sisi. Ruangan tersebut tampak bersih dan terang karena dilengkapi jendela cukup besar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait