Gemas Abis, Minji NewJeans Viral Gara-gara Gagal Tahan Diri Lakukan Ini di Acara Musik
Instagram/newjeans_official
Selebriti
Girl Grup Baru NewJeans

Tingkah Minji NewJeans sukses membuat para penggemar gemas bukan main karena masih sempat-sempatnya melakukan ini di atas panggung kala promosi debut di acara musik.

WowKeren - Grup baru di bawah naungan ADOR, label di bawah HYBE Labels yakni NewJeans memang mendapatkan sorotan penuh. Grup ini diproduseri oleh Min Hee Jin yang sebelumnya dikenal sebagai produser kreatif SM Entertainment.

NewJeans berisikan 5 anggota yang semuanya belum memasuki usia legal yakni Minji, Hanni, Haerin, Danielle, dan Hyein. Visual rupawan yang dimiliki kelima idol cantik ini pun sukses membuat mereka kerap menjadi perbincangan.

Minji menjadi salah satu yang kerap mencuri perhatian karena visualnya. Apalagi terbukti bahwa Minji tidak melakukan operasi plastik karena perbandingan dengan potret masa kecilnya.

Kini, salah satu momen Minji kala memberikan penampilan di acara musik sukses disorot. Hal ini karena di tengah membawakan "Attention", Minji masih sempat-sempatnya memecahkan gelembung sabun.


Meski masih sempat-sempatnya memecahkan gelembung tersebut, Minji sama sekali tidak kesulitan untuk mengikuti koreografi "Attention" selanjutnya. Perubahan koreografi ini pun sukses viral di kalangan penggemar.

Minji NewJeans disorot karena memecahkan gelembung sabun

Sumber: YouTube

Salah satu penggemar yang membeberkan momen Minji memecahkan gelembung sabun di Twitter bahkan telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali saat ini. Ribuan komentar gemas atas idol kelahiran tahun 2004 itu pun diungkapkan banyak penggemar.

"Ini gemas sekali," seru salah seorang penggemar. "Kim minji kamu akan selalu terkenal," kata lainnya. "Dia sangat imuuut," puji lainnya. "Tolong dia sangat imut aaaa," ucap lainnya. "Dia sangat populer," timpal lainnya.

Sementara itu, NewJeans sendiri resmi debut pada 1 Agustus lalu dengan merilis video musik "Cookie". Namun, sebelumnya telah merilis 2 video musik "Attention" sebagai pengenalan anggota serta "Hype Boy".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait