Seohyun SNSD Pamer Proporsi Tubuh Aduhai, Motif Celana Jadi Tebak-Tebakan
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Dinyatakan positif COVID-19, Seohyun SNSD mengunggah penampilannya di balik layar MMTG 'Civilization Express' yang memamerkan proporsi tubuh memukau hingga gaya uniknya.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) didiagnosis terinfeksi COVID-19 beberapa hari lalu. Akibatnya, SNSD harus membatalkan sejumlah jadwal termasuk manggung di acara musik untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Pada 11 Agustus, Seohyun mengunggah potret dirinya dalam balutan tanktop oranye dan celana panjang motif burung beo warna-warni. Tampak sehat, foto itu diambil saat SNSD syuting untuk program MMTG "Civilization Express'. Sambil memamerkan body aduhai, Seohyun mengajak fans tebak-tebakan dengan motif celananya.

"Sampai jumpa di #CivilizationExpress jam 5 sore. Ngomong-ngomong, ada berapa burung beo...?" kata Seohyun.

Postingan Seohyun lantas dibanjiri ucapan semoga lekas sembuh, mengingat idol sekaligus kelahiran 1991 itu masih dalam masa pemulihan COVID-19. Selain memuji proporsi tubuhnya, fans juga menyuarakan rasa bangganya karena Seohyun masih meluangkan diri untuk menyapa fans saat sedang sakit.


"Bintang memberikan petunjuk untukmu segera sembuh. Semoga kamu diberkati dengan kesehatan yang baik dan cepat pulih, aku sangat merindukanmu," kata salah satu fans.

"Seohyun telah bekerja tanpa henti pada beberapa karya yang tumpang tindih sejak April tahun lalu. Bahkan sampai sekarang ia telah melakukan perjalanan jarak jauh keluar dari Seoul untuk syuting dan mengambil bagian dari album ini dan comeback. Dia melakukan segala upaya untuk membuat semua orang bahagia," komentar seorang fans.

Sementara itu, SNSD telah merilis full album "FOREVER 1" dalam rangka memperingati 15 tahun debut mereka. Berisi total 10 lagu, album ini adalah yang pertama kalinya sejak mereka meluncurkan "Holiday Night" pada 2018 lalu.

Comeback SNSD terbilang sukses karena empat lagu bisa langsung menembus chart Melon tak lama setelah rilis. Namun sayangnya SNSD belum bisa kembali menyapa fans di acara musik untuk sementara.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait