Fuji Komentari Video Vania Nurfajrina Dikaitkan Isu ke Bali Bareng Suami Violenzia, Istigfar?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sempat mengomentari Video Vania Nurfajrina yang sebelumnya diisukan sebagai pelakor Dikenal akrab dengan Violenzia Jeanette alias 'Mama Thofu', Fuji mengungkap kalimat tak terduga soal video Vania itu.

WowKeren - Vania Nurfajrina sudah diblacklist oleh geng Fujianti Utami dan Violenzia Jeanette. Ia dipecat dari pekerjaannya sebagai account executive setelah isu dirinya selingkuh dengan Rheza Pahlawan, suami Violenzia, terkuak.

Sejauh ini, Vania memilih bungkam seribu bahasa. Ia sekedar memprivat akun Instagram dan menghapus video TikTok seksi yang sempat disentil oleh Vio.

Disisi lain, teman-teman Vio agaknya tak berhenti menyindir Vania. Setelah rumor pelakor, Vania dicurigai liburan ke Bali bersama Rheza.

Salah satu bestie Vio dan Fuji, Tasya Revina, sempat mengunggah video dan mention Vania. Ia menggabungkan video Vania membawa koper seolah hendak pergi ke Bali. "Ikut dong, Bali seru kayaknya," seru Tasya.

TikTok

Vania Disentil Bestie Fuji-Violenzia Jeanette


Vio dan Fuji lantas ikut mengomentari video tersebut. Vio mengaku ingin ikut ke Bali sedangkan Fuji mengucap istigfar.

"Ikut juga boleh ga? Eh ga jd masa ganggu org honeymoon sih ✨✨✨," kata artis yang dijuluki sebagai Mama Thofu ini. "Upss," kata Tasya. "Dua tiga irfan bachdim, astagfirullahalazim," seru Fuji berkomentar sambil berpantun. "Ti yuk bali malem ini," balas Tasya.

Tasya juga sempat membalas pertanyaan netter soal alasan dirinya membahas sosok Fay. Ia tertawa ketika netter mengaitkan isu Fay ke Bali dengan Rheza.

"Ada apa sm si fayyyyy," kata netter. "Dia lagi liburan di Bali sama pacarnya. Nah tanya aja sm dia pacarnya siapa?" seru Tasya. "Pacarnya suami org lah mwehehe🥰 yaga @Fajrina Vania," ujar netter. "Hehehe," balas Tasya. "Suami kak @violenziajeanette," ujar netter lainnya.

Sementara itu, Vio sudah mengisyaratkan telah berpisah dari Rheza. Namun ia seolah santai menghadapi hal itu dan mengungkap nasihat bijak dari salah satu sahabat.

"Nikahilah pria yang bisa bicara baik padamu meski ia marah padamu. Pasangan terbaik adalah ketika dia marah, dia tak akan mencoba menghinamu," demikian terjemahan nasihat bahasa Inggris dari seorang teman dan direpost Vio. "Karena dia sangat menghormatimu dan tak mau kehilangan dirimu hanya karena pertengkaran kecil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts