Diblacklist Geng Fuji, Isu Masa Lalu Vania Nurfajrina Sebagai 'Mbak-Mbak Tiket Bioskop' Terkuak?
Instagram/fajrinavania
Selebriti

Para sahabat Fujianti Utami, Andy dan Violenzia Jeanette, sempat menyentil Vania Nurfajrina. Diisukan merebut suami Vio, rumor masa lalu Vania juga ikut jadi sorotan.

WowKeren - Sosok gadis cantik bernama Vania Nurfajrina mendadak dimusuhi geng Fujianti Utami. Bukan karena ada masalah dengan Fuji, Vania dipecat diduga terkait isu merebut suami orang alias pelakor.

Vania dirumorkan menjadi selingkuhan dari pengusaha sekaligus liquid brewer terkenal, Rheza Pahlawan. Yang mengejutkan, Rheza adalah suami dari artis sekaligus sahabat Fuji,Violenzia Jeanette.

Setelah rumor itu terkuak, Vania kini diblacklist dan dipecat dari pekerjaannya. Salah satu sahabat Vio, Andy, yang membongkar kabar tersebut.

Bersamaan dengan itu, muncul rumor mengejutkan soal Vania. Ia sempat diisukan sudah nakal sejak SMP. Bukan hanya itu, akun gosip mengunggah komentar julid diduga soal track record Vania.

Instagram

Rumor Masa Lalu Vania Nurfajrina Dilike Violenzia Jeanette


Terkuak masa lalu Vania yang ternyata pernah bekerja di sejumlah tempat terkenal. Berdasarkan halaman Linkedin miliknya, Vania sebelumnya pernah menjadi Sales Cashier yang berurusan dengan customer yang akan membeli tiket di bioskop. Ia juga pernah bekerja sebagai Administration Assistant di sebuah bank. Jika melihat dari data Linkedin, Vania pindah pekerjaan karena kontraknya sudah selesai. Namun akun gosip curiga jika Vania dipecat karena isu merebut suami orang.

Yang menarik, unggahan akun gosip itu dilike oleh Violenzia. Netter pun tak urung menyentil Vania hingga menyindir suami Vio, Rheza Pahlawan, soal dugaan keduanya berselingkuh.

"Laki2 yang gk bersyukur ,punya bini cakep seksi masih aja d curangin ...apa sii yg d cari kak reza??gk kasian sama anak2," kata netter. "Oh jadi udah terbiasa ya 😮 bisa2nya echa ikut kecantol sama lontong sayur😂😂😂," seru netter.

Sementara itu, Vania belum buka suara soal isu pelakor yang menimpanya. Ia hanya sekedar menghapus video TikTok seksi "Makan Sisaan" yang sempat dikomentari oleh Vio.

Sama seperti Vania, Rheza juga bungkam terkait isu tergoda pelakor. Disaat Vio menyindir karma hingga ngode pisah ranjang, Rheza memilih mengisyaratkan nasihat bijak.

"Perjalanan hidup sy bagaikan T*I jadi EMAS , Waktu jadi t*i tak ada seorang pun yg peduli dan bahkan sering di rendahin orang , aku coba untuk bersabar , dan berusaha keras biar aku tidak selamanya jadi t*i.. dan aku niat suatu saat nanti ketika aku bukan t*i lagi , aku gk akan merendahkan orang atau bahkan menghina meskipun orang itu siapa," kata Rheza.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts