Terlihat Simpel, Harga Gila Gaun Sooyoung SNSD di Konferensi Pers 'If You Wish Upon Me' Terungkap
Instagram/kbsdrama
Selebriti
K-Seleb Style

Sooyoung SNSD tampil anggun nan elegan pada konferensi pers drama KBS 'If You Wish Upon Me' baru-baru ini, harga gaun yang tampak sederhana ternyata sangat mahal.

WowKeren - Rabu, 10 Agustus, para pemeran drama KBS "If You Wish Upon Me" diketahui menghadiri konferensi pers jelang penayangan perdana. Sooyoung Girls' Generation sebagai pemeran utama juga tampak hadir dengan penampilan anggun.

Sooyoung mengenakan gaun hijau di bawah lutut. Gaun tersebut tampak unik dengan bak dilapisi kain transparan di luarnya.

Penampilan Sooyoung semakin elegan dengan mengenakan sepatu hak tinggi berwarna cokelat muda. Rambut cokelat tua yang dibiarkan terurai juga membuat Sooyoung semakin cantik.

Meski gaun yang dikenakan oleh Sooyoung terlihat sangat sederhana, ternyata itu adalah koleksi dari merek mewah ternama yakni Fendi. Gaun tersebut adalah "White Ciffon Dress" yang diperkirakan memiliki harga 3.190 dolar atau setara dengan 47,5 juta rupiah.


Sepatu hak tinggi yang dikenakan idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu juga tak kalah mahal. Sepatu tersebut koleksi dari merek mewah Sergio Rossi "Grazie Leather Mules".

Sepatu yang dikenakan Sooyoung memiliki harga 751 dolar. Jika dirupiahkan maka kurang lebih 11,2 juta rupiah.

Sooyoung sendiri meminta para penggemar untuk menyaksikan drama barunya tersebut di Instagram pribadinya. " Apa keinginanku... If You Wish Upon Me, malam ini jam 9:50," kata Sooyoung.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di KBS. Drama ini diungkapkan memiliki total 16 episode.

"If You Wish Upon Me" adalah drama terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir. Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batas kemampuannya oleh kehidupan yang sulit dan penuh perjuangan. Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait