Interaksi Menggemaskan Hanni NewJeans ke CEO ADOR Min Jin Hee Bikin Netter Ikutan Heboh, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Member NewJeans keturunan Vietnam-Australia Hanni baru-baru ini menerima perhatian tidak hanya karena penampilannya yang imut tetapi juga karena pesannya yang menggemaskan kepada CEO Min Hee Jin.

WowKeren - Baru-baru ini beredar percakapan menggemaskan antara member NewJeans Hanni dengan CEO ADOR Min Jin Hee. NewJeans sendiri adalah girl grup baru terpanas di industri K-pop yang baru saja melakukan debut dengan sukses.

Girl group baru ADOR dari sub-label HYBE benar-benar membuat kesan dengan musik mereka serta visual para anggota. Semua anggota mendapat perhatian mereka sendiri karena penampilan mereka yang sangat menggemaskan. Salah satunya adalah member keturunan Vietnam-Australia Hanni menerima perhatian tidak hanya karena penampilannya yang imut tetapi juga karena pesannya yang menggemaskan kepada CEO Min Hee Jin.


Pesan Hanni kepada CEO ADOR Min Hee Jin terungkap secara online baru-baru ini, dan penggemar K-pop mengumpulkan perhatian mereka pada bentuk ucapan Hanni yang lucu dan ungkapan terima kasihnya kepada Min Hee Jin. Hanni menulis, "Halo Dae pyu nim (CEO berkata dengan cara yang lucu)!! Apa kabar? Orang tuaku mengatakan sebuah paket datang dari Korea, dan mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkannya darimu hehe. Mereka sangat senang dan terkejut. Aku ingin untuk berbagi hati aku yang bersyukur denganmu karena mengirimi keluargku hadiah!!"

 Interaksi Menggemaskan Hanni NewJeans ke CEO ADOR Min Jin Hee Bikin Netter Ikutan Heboh, Kenapa?
Allkpop

Hanni terus menulis, "Terima kasih banyak telah menjaga keluargaku dan mengirimi mereka hadiah meskipun kamu sibuk!!" Min Hee Jin kemudian menanggapi dengan dua emoji, seorang wanita melambaikan tangannya dan hati merah serta bertanya, "Bagaimana kondisimu?" Hanni menanggapinya dengan mengatakan, "respon ke emoticon: hehehe."

Sementara itu penggemar melihat interaksi yang menggemaskan dan semakin jatuh cinta pada Hanni. "Dia sangat menggemaskan. Dia menulis, 'Dae Pyu Nim' lol Aku pikir itulah yang mereka bicarakan dalam wawancara," komentar netter. "Mengapa dia begitu imut?! Dia pasti akan menjadi bayi dalam perspektif CEO. Sangat imut," ujar yang lain. "Dia sangat imut. Dia sangat pkaliani menulis bahasa Korea!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru