Ekspresi Priceless Vernon SEVENTEEN Usai Tak Sengaja Siram Staf di Konser Bikin Ngakak
1st Look
Selebriti

Para penggemar berhasil dibuat tertawa terbahak-bahak ketika melihat Vernon melakukan beberapa gerakan tari dengan sebotol air terbuka di tangannya namun tak sengaja justru menyiprat ke arah staf.

WowKeren - Sosok Vernon sepertinya identik dengan kericuhan dan hal itu pula yang terjadi selama konser SEVENTEEN. Para penggemar berhasil dibuat tertawa terbahak-bahak ketika melihat Vernon melakukan beberapa gerakan tari dengan sebotol air terbuka di tangannya namun tak sengaja justru menyiprat ke arah staf.

Vernon awalnya menyiram kerumunan penggemar dengan air dan senyum lebar di wajahnya. Namun, waktu bersenang-senangnya hanya sebentar ketika dia menyadari apa yang sebenarnya terjadi. Tanpa sengaja Vernon justru memercikkan peralatan operator suara, tatapan khawatirnya langsung menunjukkan betapa menyesalnya. Namun fans menganggap ekspresi lucu Vernon benar-benar tak ternilai harganya dan bahkan menjulukinya "Raja Reaksi".


Sementara itu Vernon yang punya nama asli Hansol Vernon Chwe dan nama Korea Choi Hansol ini merupakan seorang idol blasteran Amerika-Korea. Vernon lahir di New York pada 18 Februari 1998 dan pindah ke Korea saat usianya menginjak lima tahun. Pada usia 14 tahun, dia mulai mengikuti training dan itu berlangsung selama tiga tahun tiga bulan. Dengan kemampuan dan visual yang keren, Vernon menempati posisi sebagai main rapper, vokalis, dan visual dalam grupnya. Tak hanya itu, dia juga berada dalam sub unit Hip-Hop Team.

Sedangkan SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015 dengan extended play "17 Carat" yang menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini di AS dan satu-satunya album rookie yang muncul di Billboard "10 Best K-Pop Albums of 2015". Sejauh ini Mingyu dkk telah merilis empat album studio, dua belas EP dan tiga reissues.

SEVENTEEN juga dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koreografi, serta banyak aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Mereka tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan penampilan masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka telah diberi label "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse'" oleh berbagai outlet media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait