Persahabatan Jessica dan Cici Wang Jadi Sorotan Usai Aktris Tiongkok Ini Ungkap Cerita Lucu
Instagram
Selebriti

Saat menghabiskan lebih banyak waktu bersama sepanjang musim 'Sisters Who Make Waves', Jessica menjadi dekat dengan para member dan membentuk koneksi yang kuat termasuk bersama Cici Wang.

WowKeren - Nama Jessica sukses menuai atensi usai penampilannya baru-baru ini di survival program Tiongkok "Sisters Who Make Waves" dan berhasil menempati peringkat kedua. Mantan member Girls' Generation menjadi bagian dari tim AOTU yang terdiri dari Kelly Yu, Cici Wang, Zhang Li, Zhu Jiejing dan Zhang Xinyi serta berhasil menunjukkan chemistry luar biasa mereka saat bersama di atas panggung dan melalui interaksi mereka.

Saat menghabiskan lebih banyak waktu bersama sepanjang musim, Jessica menjadi dekat dengan mereka semua dan membentuk koneksi yang kuat. Bahkan saat Cici Wang mengadakan siaran langsung di mana dia menyebut Jessica dan mengungkapkan kisah menarik tentang persahabatan pribadi mereka.

Cici berbicara tentang bagaimana Jessica membuka ponselnya pada hari Minggu yang santai hanya untuk menemukannya penuh dengan selfie dan klip diambil Jessica. Memutuskan untuk bermain bersama, dia tetap diam dan menyimpan foto-foto itu di ponselnya. Kemudian, selama final, dia sedang duduk di sudut bersama Jessica dan sesama anggota Kelly ketika dia melihat Jessica "diam-diam" mengambil teleponnya untuk sesi foto cepat.


Persahabatan Jessica dan Cici Wang Jadi Sorotan Usai Aktris Tiongkok Ini Ungkap Cerita Lucu
Allkpop

Kedua partisipan menyaksikan Jessica dengan gembira berfoto beberapa saat hingga akhirnya Cici menyadari dua orang yang sedang mengamatinya. Setelah ditangkap, Jessica mengatakan bahwa dia tidak percaya keduanya menyadari bahwa dialah yang mengambil foto. Cici menunjukkan bahwa, tentu saja, dia tahu itu Jessica tetapi dia hanya tidak ingin mengadukannya, jadi dia diam. Setelah mengingat kejadian di streaming, aktris Tiongkok itu berckalian bahwa Jessica mungkin menjadi alasan ponselnya tidak memiliki penyimpanan.

Cici kemudian juga berbicara tentang bagaimana Jessica memiliki banyak pengalaman dan selalu bersedia membantu. "Jessica memiliki banyak pengalaman. Seperti yang dia katakan, jika kalian pergi ke timnya, dia akan membantu kalian menemukan di mana kalian bersinar." dan melanjutkan dengan penuh kasih berbicara tentang bagaimana Jessica bahkan membantunya dengan rekamannya. Dia bahkan memuji Jessica dengan menggambarkannya sebagai "Gadis yang sangat menggemaskan, sangat penyayang, sangat polos."

Meskipun baru bertemu di acara itu, kepribadian mereka tampaknya cocok satu sama lain, dan itu dapat dilihat dari cara mereka membentuk ikatan yang begitu cepat namun kuat. Meski acaranya sudah berakhir, Jessica dan Cici berjanji akan jalan-jalan bersama dan berlibur dalam waktu dekat. aku berharap dapat melihat dua teman baru ini bersantai dan bersantai di tempat liburan yang panas segera.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts