Sekelas di Hanlim Arts High School, Sullyoon NMIXX dan Minji NewJeans Disebut Line Idaman 04
Instagram
Selebriti

Lahir pada tahun 2004, baik Sullyoon dan Minji mendapatkan perhatian karena kecantikan mereka yang luar biasa dan membuat penggemar terpukau segera setelah mereka melakukan debut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Hanlim Arts High School terkenal sebagai tempat banyak trainee dan para idola Kpop menuntut pendidikan. Baru-baru ini, terungkap bahwa dua anggota girl grup pendatang baru yakni NewJeans dan NMIXX yang sedang menjadi sorotan rupanya adalah teman sekelas di sekolah.

Keduanya adalah visual girlband rookie besutan JYP Entertainment Sullyoon dan member girlband masa depan HYBE NewJeans Minji. Sullyoon dan Minji disebut berada di kelas yang sama. Lahir pada tahun 2004, baik Sullyoon dan Minji mendapatkan perhatian karena kecantikan mereka yang luar biasa segera setelah mereka melakukan debut.

Setelah netizen mengetahui bahwa mereka berada di kelas yang sama, mereka berkomentar tentang bagaimana idola wanita paling cantik lahir di tahun yang berakhiran angka 4. Visual keduanya juga membuat penggemar dan netizen selalu terpana.


"The 94s liners dan sekarang 04s. Sepertinya sesuatu terjadi setiap hari. 10 tahun. Jang Won Young juga 04, visual mereka sangat gila," komentar netter. "Mereka berdua sangat cantik, aku berharap mereka akan syuting sesuatu bersama nanti. Aku cemburu. Mereka sangat cantik gila," ujar yang lain. "Yang satu memiliki mata yang alami, yang satu memiliki mata yang indah keduanya sangat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu NMIXX resmi debut pada 1 Maret kemarin usai ditunda karena salah satu membernya yakni Bae dinyatakan positif COVID-19. NMIXX kemudian berkolaborasi dengan Gabby's Dollhouse dari DreamWorks Animation untuk merilis versi Korea dari "Hey Gabby!", bersama dengan "Sparkling Party" di side-B, pada 2 Mei. NMIXX juga berpartisipasi dalam Project Ribbon's Summer Vacation Project, bersama dengan Fromis-9 dan Oh My Girl Banhana untuk mengcover "Kiss" Rainbow dari EP debut "Gossip Girl".

Sedangkan pada tanggal 1 Juli 2022 kemarin anak agensi HYBE, ADOR menggoda peluncuran girl grup baru mereka dengan memposting tiga video animasi dari angka "22", "7" dan "22" di akun media sosial mereka, memicu spekulasi bahwa konten akan dirilis pada tanggal 22 Juli. NewJeans kemudian merilis video musik untuk singel debut mereka "Attention" pada 22 Juli sebagai rilis kejutan, tanpa promosi atau informasi sebelumnya tentang lineup grup yang mengumpulkan lebih dari 1,3 juta tampilan dalam waktu kurang dari 24 jam.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait