Beredar Bukti Kim Garam dan Terduga Korban Telah Akur Kembali, Netizen Takjub
Instagram/le_sserafim
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Tak hanya menyuarakan pembelaan, Kim Garam mantan member LE SSERAFIM mengungkap bukti dirinya dan terduga korban bullying sudah berbaikan. Menanggapi chat akur mereka, netizen sampai takjub.

WowKeren - Kim Garam baru-baru ini muncul untuk menyatakan posisinya terkait tuduhan bullying. Selain mengaku tidak melakukan kekerasan, Kim Garam melalui sebuah akun Instagram menyebarkan bukti sudah baikan dengan terduga korban (YES).

Dalam bukti yang beredar, Kim Garam dan YES sudah bertukar chat manis layaknya teman dekat menunjukkan akurnya mereka. Bukti-bukti berupa tangkapan layar itu lantas disorot netizen Korea. Dalam pembahasan di forum-forum online, netizen dibuat takjub sekaligus bingung dengan hubungan Kim Garam dan YES.

"Tidak peduli tipe orang seperti apa YES, Kim Garam harusnya tidak pernah jadi idol dan faktanya cuma itu, apa yang kamu coba tarik?" kata salah satu netizen. "Serius, hubungan macam apa ini? Setelah sekian lama?" sahut netizen lain.

"Informan pertama bahkan bukan YES tapi kerabat Kim Garam, YES kemudian terseret dalam hal ini dan dia meminta pengacara mengekspos Garqam kedua kalinya," komentar seorang netizen.


Beredar Bukti Kim Garam dan Terduga Korban Telah Akur Kembali, Netizen Takjub

Source: InstaStory

"Tidak, tapi selain semua itu, ini bukan tindakan dan sumpah serapah ketika kamu ada di tahun pertama SMP bukan? Kamu jelas bisa bertengkar dan mengumpat di antara teman-teman tapi bahkan yang perlu diingat, isi dari sejarah perkelahiannya ada di level preman bukan? Bukankah mereka seharusnya bocah yang baru lulus SD belum lama," ujar yang lain.

Kemudian netizen tersebut menilai Kim Garam tidak menganggap perbuatannya sebuah kesalahan dan menyalahkan YES karena memulai segalanya. Menurutnya Kim Garam tidak bercermin dari apa yang sudah terjadi dan letak kesalahan aada pada di sana. Selain itu, tindakan menyerang orang lain 8 lawan 1 disebut bukan hal yang lumrah dilakukan orang pada umumnya.

Sementara itu, Kim Garam telah dituding melakukan kekerasan sekolah segera setelah foto teasernya dirilis Source Music. Kala itu, Kim Garam menghadapi penolakan publik meski buktinya masih simpang siur.

Dua minggu setelah debut, Kim Garam diputuskan hiatus dari kegiatan grup. Pada 20 Juli, Source Music mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam hingga membuatnya resmi hengkang dari LE SSERAFIM.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts