Dikenal Tertutup, Taeyang BIGBANG dan Istri Cantik Min Hyo Rin Diduga Lovestagram
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Min Hyo Rin akhirnya membagikan potret barunya kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya kala menikmati kegiatan ini dan diduga lovestagram dengan Taeyang.

WowKeren - Visual rupawan yang dimiliki oleh aktris cantik Min Hyo Rin memang selalu membuat syok. Sejak masih belia, Min Hyo Rin membuat terpikat dengan parasnya yang cantik.

Min Hyo Rin pun sukses membuat pria Korea Selatan "patah hati berjamaah" karena memutuskan untuk menikah dengan tambatan hatinya, Taeyang BIG BANG pada awal 2018. Keduanya pun dinilai menjadi pasangan yang sangat manis.

Pada Desember tahun lalu, Min Hyo Rin diketahui melahirkan buah hati pertamanya dengan Taeyang. Min Hyo Rin menjadi ibu dari anak laki-laki yang sehat.

Potret baru Min Hyo Rin yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Min Hyo Rin kembali membuat terlena dengan potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram barunya. Aktris kelahiran tahun 1986 itu membagikan 2 potret barunya dalam balutan pakaian kasual.

Min Hyo Rin mengenakan tank top hijau muda dipadukan dengan cardigan rajut putih gading. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.


Potret baru Min Hyo Rin yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Pada momen tersebut, Min Hyo Rin terlihat tengah menikmati minum teh. Ia tampak tersenyum simpul pada potret tersebut. Penampilan Min Hyo Rin sangat flawless pada potret tanpa mengenakan riasan tersebut.

Post Taeyang BIGBANG

Sumber: Instagram

Penggemar ramai memberikan pujian untuk visual istri Taeyang ini. Tidak sedikit yang tak percaya Min Hyo Rin telah memasuki usia 36 tahun saat ini. Ada pula yang kemudian ramai menggoda Min Hyo Rin lovestagram dengan Taeyang. Pasalnya, pada hari yang sama Taeyang membagikan unggahan barunya di Instagram.

"Samasama update ni," kata salah seorang penggemar di unggahan Min Hyo Rin. "Habis suami post, dia juga post," kata lainnya. "Mba lagi ngdate iyaa sama mas," ucap lainnya. "Orang tuaku post di waktu yang sama," terang lainnya.

Sementara itu, Min Hyo Rin resmi debut sebagai aktris pada drama MBC "Triple" di 2009. Terakhir, Min Hyo Rin menunjukkan penampilan aktingnya pada film "Race to Freedom: Um Bok Dong" di 2019 yang syutingnya diselesaikan di 2017. Comeback Min Hyo Rin sebagai aktris menjadi yang sangat dinantikan saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait