Usai Dikado Sosok Misterius, Marshanda Kini Tulis Pesan Cinta Diduga Untuk Kekasih Baru
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda semakin membuat publik penasaran dengan statusnya kini yang masih jomblo atau sudah memiliki pacar baru. Hal itu dikarenakan Marshanda mengunggah pesan cinta untuk sosok spesial.

WowKeren - Marshanda baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-33 tahun pada Rabu (10/8). Di momen spesial itu, Marshanda sempat memamerkan sejumlah kado dan ucapan dari sahabat dan para kerabatnya. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian publik kala Marshanda diduga dapat kado dari sosok spesial.

Marshanda tak menyebutkan identitas orang yang telah memberinya hadiah seraya menuliskan kata "sayang" di kartu ucapannya. "Happy Birthday Sayang," tulis sosok misterius di kartu ucapan untuk Marshanda.

Marshanda pun berterima kasih atas hadiah yang diberikan oleh sosok misterius itu. "Thank you," tulisnya dengan emoticon hati.

Terbaru, mantan istri Ben Kasyafani itu kembali membuat geger netizen. Lama tak pernah diketahui menjalin hubungan dengan siapa pun, Marshanda seolah memberikan kode bahwa kini dirinya telah memiliki sosok spesial. Ia menyebut sosok spesial yang tak disebutkan namanya itu selalu ada saat dirinya ditrepa masalah.


Usai Dikado Sosok Misterius, Marshanda Kini Tulis Pesan Cinta Diduga Untuk Kekasih Baru

Instagram

"Dan di tengah semua hal yang aku alami selama ini, aku baru sadar ternyata kamu itu deket banget, yang selalu sayang tanpa sebab, yang selalu bisa melihat aku, tanpa aku harus jadi apapun. I feel so loved, you know who you are," tulis Marshanda di Instagram Story-nya, Jumat (12/8).

Postingan yang juga diunggah ulang oleh akun gosip itu pun sontak menuai banyak perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan Marshanda jika memang benar sang aktris tengah menjalin hubungan dengan seorang pria yang belum ingin dipublish identitasnya.

Namun, tak sedikit pula yang menduga bahwa "sosok" spesial yang dimaksud Marshanda adalah Tuhan. "Allah SWT keknya," kelakar netter. "Gw jg mikir ini sih," sahut lainnya. "Allah itu dekat, Allah selalu sayang hamba-Nya, Allah selalu menerima apa adanya hambaNya. 💯 cocok," komentar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru