Marshanda Pamer Hadiah dari Sosok Misterius Diduga Pacar, Isi Kado Bikin Salfok
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda berulang tahun yang ke-33 pada Rabu (10/8/2022) kemarin, dapat hadiah tak terduga ini dari sosok misterius yang diduga adalah sang pujaan hati.

WowKeren - Artis cantik Marshanda baru saja berulang tahun. Ia diketahui berulang tahun yang ke-33 pada Rabu (10/8/2022).

Sederet ucapan selamat pun ramai diterima oleh Marshanda. Ibu satu anak ini juga mendapatkan banyak hadiah spesial dari keluarga serta orang terdekat.

Terbaru, Marshanda mendapatkan hadiah spesial dari sosok misterius. Pasalnya sosok yang memberikan kado sengaja disembunyikan oleh Marshanda.

Yang menarik, sosok misterius itu memberikan panggilan "Sayang" terhadap Marshanda. "Happy Birthday Sayang," tulisnya di kartu ucapan.

Marshanda pun berterima kasih atas hadiah yang diberikan oleh sosok misterius itu. "Thank you," tulisnya dengan emotikon hati.


Postingan Marshanda yang dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah itu rupanya berhasil membuat heboh para netter. Pasalnya mereka penasaran dengan sosok yang memanggil Marshanda dengan sebutan "Sayang" dan memberikan kado tersebut.

Netter ramai menduga jika sosok misterius itu adalah kekasih baru Marshanda. Namun sampai saat ini, tak diketahui pasti terkait sosok tersebut.

Di samping itu, netter rupanya salfok dengan hadiah yang Marshanda terima. Pasalnya hadiah tersebut diduga kue tradisional clorot khas Purworejo, Jawa Tengah.

"Salfok dpt kue clorot jajanan jaman sd," tulis akun @je****us. "Kaget dikado Clorot," komen akun @pu****lp.

"Marshanda ultah dikasih clorot lho 🤤," sambung akun @dh*****re. "Dikasih cloroot??? Gemes😂," timpal akun @kl****ni.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru