Heboh Sule Diduga Sindir Nathalie Holscher Usai Posting Video Soal Rahasia, Benarkah?
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Sule mengunggah video yang dikaitkan dengan sindiran untuk mantan istrinya, Nathalie Holscher. Diketahui usai bercerai dari Sule, Nathalie mendapatkan rumah dan 2 mobil.

WowKeren - Sule diduga menyindir Nathalie Holscher setelah mengunggah video di akun Instagram pribadi. Dalam postingannya, Sule tampak bernyanyi dalam studio degan pakaian dan topi putih.

Menariknya penggalan lagu yang dinyanyikan Sule seakan menyoroti masalah rumah tangganya dengan Nathalie yang kandas. Lirik yang dinyanyikan itu memang tentang hubungan kandas di antara pasangan setelah terungkapnya sebuah rahasia.

"Mengapa begini kau akhiri, dengan menyingkap tabir rahasia," bunyi penggalan lirik lagu yang dinyanyikan ayah Rizky Febian itu di Instgaram pada Rabu (10/8). Dari tulisan yang ada di video terungkap bahwa judul lagu yang sempat populer pada 90-an itu berjudul "Hilang Dalam Terang".

Namun Sule tampak menutup kolom komentar unggahannnya. Tampaknya Sule enggan membaca komentar-komentar miring netizen tentang isu perselingkuhannya yang berhembus dengan Riesca Rose. Nathalie menuding Sule berselingkuh di belakangan saat dirinya tengah hamil besar. Hal tersebut berdasarkan pernyataan seorang pria yang mengaku pada Nathalie Holscher.


Sule

Instagram

Nathalie Holscher pun mengklaim bahwa dirinya baru mengetahui hal ini saat melahirkan Adzam, sang putra. Ia merasa menyesal karena tidak mengetahui hal ini sedari awal.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa gak dari dulu pas aku masih hamil gede?," kata Nathalie Holscher.

Sementara itu kini Nathalie Holscher dan Sule telah resmi bercerai. Nathalie mendapat rumah dan 2 mobil dari Sule usai bercerai. Komedian itu diwajibkan memberikan 1 buah mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan nafkah untuk anak mereka (Adzam), yakni Rp 25 juta setiap bulan.

Diketahui, Nathalie melayangkan gugatan cerai pada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Mediasi yang dilakukan keduanya ketika sidang perdana pada 20 Juli lalu berujung kegagalan karena keduanya sepakat untuk bercerai.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts