Gus Samsudin Kena Julid Sederet Artis Saat Temukan Benda Keramat di Rumah Denny Sumargo
Instagram/umiyuni_gussamsudin
Selebriti

Denny Sumargo mengundang Gus Samsudin untuk datang ke rumahnya. Tak disangka, Gus Samsudin malah menemukan sebuah benda aneh yang disebutnya keramat di salah satu sudut rumah Densu.

WowKeren - Gus Samsudin pemilik padepokan Nur Dzat Sejati berkunjung ke kediaman Denny Sumargo baru-baru ini. Lelaki yang tengah berseteru dengan Pesulap Merah ini memperlihatkan aksinya. Dalam video yang dibagikan Densu (sapaan akrab Denny), tampak Gus Samsudin menemukan benda aneh di salah satu sudut rumah sang pebasket.

"Penarikan benda Keramat di Podcast Curhat Bang!!!" ujar Denny Sumargo dalam unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (11/8).

Denny Sumargo memperlihatkan detik-detik Gus Samsudin menemukan sebuah benda yang disebut keramat di salah satu sudut rumahnya. Tampak Gus Samsudin mengelilingi kediaman Densu dan diperhatikan oleh seluruh penghuni rumah.

Gus Samsudin kemudian berkeliling ke ruang tamu hingga masuk ke salah satu ruangan. Ia mendekati sebuah wastafel dan tiba-tiba mengambil sesuatu di baliknya. Tak langsung menunjukkan benda apa yang ditemukan, Gus Samsudin menggenggamnya terlebih dahulu dan kemudian diberikan kepada Denny Sumargo.

Gus Samsudin Kena Julid Sederet Artis Saat Temukan Benda Keramat di Rumah Denny Sumargo

Instagram


"Kalau beliau pernah ke gunung, maka beliau InsyaAllah paham dengan hal ini. Ini akan saya berikan kepada beliau," kata Gus Samsudin seraya memberikan benda kecil lonjong berwarna kunik kecokelatan itu kepada Densu.

Denny Sumargo yang diberi benda semacam itu tentu saja bertanya-tanya. Ia meminta penjelasan logis pada Pesulap Merah yang merupakan rival Gus Samsudin.

"Pesulap Merah, tolong lu jelaskan bagaimana ini bisa terjadi. Tadi dia tangan kosong, tapi bisa dapat sesuatu dari sana," kata bintang film "5 CM" tersebut.

Banyak netizen yang melihat unggahan Denny Sumargo ini mengaku tidak percaya. Begitu pula dengan rekan-rekan artis yang beramai-ramai menuliskan komentar julid setelah melihat aksi Gus Samsudin. Terlebih setelah Pesulap Merah pernah datang ke podcast Denny Sumargo untuk membongkar trik dukun.

"Saya akan percaya kalo dia bongkar lantai papan trus ada bendanya… hehehehe," komentar Parto Patrio. "Itu daki tangan dia? Dapet segitu pas ngerut2 in telapak tangan? 😮" sambung Lutfi Agizal tak kalah julid. "Ga nyangka gw," imbuh suami pedangdut Selvi Kitty.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts