Sule-Nathalie Holscher Resmi Cerai, Putri Delina Tulis Pesan Bijak Sambil Pamer Liburan Bareng Adik
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina tulis pesan bijak dan pamer liburan ke Bali bareng kedua adiknya, Rizwan dan Ferdi usai sang ayah, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai. Apa itu?

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai. Usai hampir dua tahun menikah, keduanya dinyatakan resmi bercerai dalam sidang putusan di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (10/8).

Usai perceraian keduanya itu, baik Sule dan Nathalie Holscher sama-sama bungkam. Begitu juga dengan anak-anak Sule yang sebelumnya sempat ikut terseret dalam perceraian Sule dan Nathalie.

Anak kedua Sule, Putri Delina justru terlihat asyik pergi liburan. Putri Delina diketahui pergi liburan ke Bali bersama kedua adiknya, Rizwan Fadilah dan Ferdi.

Hal itu diketahui lewat postingan Putri Delina baru-baru ini pada Kamis (11/8). Terlihat dalam postingan, terdapat beberapa foto Putri Delina bersama kedua adiknya di tempat penginapan.

Menyertai fotonya ini, Putri Delina rupanya menuliskan pesan bijak. Ia menuliskan pesan soal tak menggubris orang-orang yang mencoba menjatuhkan.


"Ketika semua orang mencoba menjatuhkanmu, temukan satu alasan untuk terus naik. Ingatlah hal-hal yang membuatmu kuat. Kapanpun kamu mulai meragukan dirimu sendiri, ingatlah mereka yang percaya padamu," tulis Putri Delina dalam bahasa Inggris.

Postingan Putri Delina itu pun ramai dikomentari netter. Kebanyakan netter rupanya menyambut hangat postingan Putri Delina itu.

Pasalnya ramai netter mengaku senang mendapati Putri Delina menghabiskan waktu dan berlibur bersama kedua adiknya. Netter pun ramai memberikan semangat serta dukungannya pada wanita berusia 21 tahun itu.

"Gemessss💗," seru akun @ru****27. "Kakak yang benarr ❤️ smngt tehh," komen netter akun @am****17.

"Semangat putri&klwrga..Semoga sllu bahagia neng," sambung akun @rh****ie. "Kaliaan anak2 hebaat percayalah Allah SWT sedang menguji untuk menaikan derajat,,terus semangat," timpal akun @lu****55.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts