Angga Yunanda Lontar Jawaban Savage Usai Diminta Pilih Terkenal Karena Ganteng Atau Kualitas Akting
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Tepis isu terkenal modal tampang dan bukannya karena kualitas akting, begini jawaban savage Angga Yunanda yang disetujui netizen sekaligus bikin ngakak.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda akhirnya menjadi salah satu bintang tamu di acara komedi “Lapor Pak!”. Tentu saja kemunculan Angga Yunanda ini berhasil memancing semakin banyak penonton yang tak sabar untuk melihat kelucuannya bersama dengan para pemain acara tersebut lainnya. Benar saja, banyak momen tanya jawab hingga candaan yang terjadi di “Lapor Pak!” ini kemudian menuai perhatian tersendiri di tengah netizen.

Salah satunya saat Angga Yunanda menjawab pertanyaan dari Andre Taulany. Saat itu ia disinggung terkait kariernya di dunia entertainment. Andre lantas melontarkan sebuah pertanyaan berisi dua pilihan untuk Angga Yunanda.

Andre meminta Angga memilih penyebab terkenal karena berwajah tampan atau kualitas akting. “Kamu lebih suka terkenal ganteng atau terkenal karena kualitas akting?” celetuk Andre Taulany.

Di sisi lain, Surya Insomnia pun menambahkan. Ia menyinggung perihal fenomena yang sering terjadi dimana seorang artis justru mengantongi popularitas dengan modal tampang menawan. “Takutnya modal tampang doang,” sambungnya.

Namun Angga Yunanda tak terusik dengan pertanyaan tersebut. Ia justru dengan cepat dan yakin memberikan pilihannya untuk terkenal karena kualitas akting.


Angga Yunanda Lontar Jawaban Savage Usai Diminta Pilih Terkenal Karena Ganteng Atau Kualitas Akting

TikTok/@twenthiraeth

Tak cuma itu, sebuah jawaban savage juga dilontarkannya. Angga menambahkan jika paras tampan yang ia miliki bukan untuk menjadi terkenal melainkan memang sudah didapatkannya sejak lahir.

“Kualitas akting sih. Karena kalau ganteng emang udah dari lahir,” jawab Angga Yunanda menohok.

Potongan videonya itu pun langsung ramai khususnya setelah dibagikan oleh akun TikTok @twenthiraeth. Warganet dibuat ngakak dengan jawaban telak Angga Yunanda. Sementara itu persetujuan bahkan pujian untuk paras tampannya pun auto tak terhindarkan.

Pengen marah, tp emang bener ganteng,” celetuk @Leo******. “Bisa-bisanya Angga meng ulti suhu,” kelakar akun @ree*****. “Angga emang gk cuma ganteng tp berkharisma bgt,” sanjung akun @d***. “Gaada yg bisa nyangkal jga sih emang bener ganteng bgtt,” sahut @zahra*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru