Arsy Beber Alasan Enggan Nyanyikan Lagu Anang Hermansyah di WCOPA
Instagram/queenarsy
Selebriti

Arsy Hermansyah berhasil memborong 14 penghargaan usai mengikuti kompetisi nyanyi di Amerika Serikat. Arsy lantas mengungkapkan alasan mengapa tidak membawakan lagu Anang Hermansyah.

WowKeren - Arsy Hermansyah beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena telah berhasil membawa pulang penghargaan dari ajang kompetisi menyanyi WCPOA di Amerika Serikat. Bahkan, Arsy Hermansyah meraih total 14 penghargaan.

Baru-baru ini, Arsy Hermansyah menceritakan pengalamannya saat mengikuti kompetisi tersebut. Salah satunya tentang lagu yang dibawakan oleh Arsy. Ternyata, Arsy tidak memilih lagu ciptaan sang ayah, Anang Hermansyah untuk dinyanyikan.

Ternyata, Arsy Hermansyah mengaku tidak bisa menyanyikan lagu milik sang ayah tercinta. Terlebih menurut Arsy, lagu ciptaan sang ayah rocker.

"Kok enggak nyanyiin lagu bapak kamu sih?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara di program "Rumpi". "Enggak bisa, semuanya kan rocker," jawab Arsy Hermansyah sambil menirukan gaya rocker bernyanyi.

Alih-alih memilih lagu ciptaan sang ayah, Arsy Hermansyah memutuskan untuk membawakan lagu milik Via Vallen, yakni "Sayang". Arsy sebelumnya diminta untuk menyanyikan lagu khas Indonesia, namun ia mengaku tidak bisa. Sehingga, lagu "Sayang" menjadi pilihannya.


Arsy Beber Alasan Enggan Nyanyikan Lagu Anang Hermansyah di WCOPA

YouTube

"Jadi itu kan Arsy disuruh kayak nyanyi lagu khas Indonesia, enggak ada yang Arsy bisa kan," ucap Arsy Hermansyah. "Jadi yang Arsy inget itu (lagu 'Sayang'), sering bawain 'Sayang, sering banget, jadi ya udah itu aja."

Lebih lanjut, Ashanty menyebut Arsy memilih lagu yang ia hafal. "Kan lagu khas Indonesia, jadi jurinya ikut joget-joget," tutur Ashanty.

Sementara sebelumnya, Ashanty mengaku begitu bangga saat melihat prestasi sang buah hati. Terlebih lagi, ia mengetahui bagaimana perjuangan sang putri untuk mengikuti kompetisi tersebut.

"Alhamdulillah, perjuangan dia selama ini berhasil di sana (WCOPA), senang banget, karena ada 15 anak Indonesia yang berangkat, alhamdulillah semua dapat medali, walaupun ada emas, ada silver," ujar Ashanty.

"Alhamdulillah lagu yang dia bawain dapat 6 medali emas dan 2 medali perak dan lebih membanggakan lagi dia bersaing dengan teman-teman dari banyak negara, ada total 70 negara yang ikutan," tandas Ashanty.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait