Nathalie Holscher Jabarkan Kebutuhan Anak yang Mahal Usai Dapat Uang Bulanan Rp25 Juta dari Sule
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Dapat banyak sindiran pedas usai dapat uang bulanan sebesar Rp 25 juta pasca cerai dari Sule, Nathalie Holscher akhirnya jabarkan kebutuhan sang putra, Adzam yang mahal. Apa itu?

WowKeren - Usai hampir dua tahun menikah, Nathalie Holscher akhirnya bercerai dari Sule. Keduanya resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama (PA) Cikarang pada Rabu (10/8).

Selain resmi bercerai, seluruh gugatan Nathalie dikabulkan oleh majelis hakim. Karenanya, ia mendapatkan hak asuh anak dan nafkah anak dari Sule.

Diketahui, Nathalie mendapatkan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan dari Sule untuk sang putra, Adzam Adriansyah Sutisna. Namun sayangnya, uang bulanan tersebut justru disindir terlalu besar.

Menanggapi itu, Nathalie akhirnya buka suara. Ia pun menjabarkan rincian apa saja yang harus diberikan untuk Adzam. "Susunya susu anti alergi Rp 800 ribu per kaleng," ungkap Nathalie Holscher di Instagram-nya belum lama ini.

Selain susu, ada pun kebutuhan Adzam yang lain yang harganya cukup mahal. Mulai dari baju, sepatu hingga kebutuhan mandi Adzam.


"Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp 2 juta ke atas. Sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp 10 juta," tutur Nathalie.

Kendati demikian, Nathalie berusaha untuk tak meminta lebih pada Sule. Karenanya, uang bulanan Rp 25 juta itu dianggap sudah sangat wajar.

"Tapi aku kan enggak minta lebih. Hanya kewajibannya saja sebagai bapak," ujar Nathalie.

Nathalie sendiri rupanya tak mau terlalu mengandalkan orang lain untuk kebutuhan sang putra. Pasalnya menurut Nathalie, ia masih bisa memenuhi kebutuhan Adzam dengan menggunakan uangnya sendiri.

"Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak. Nggak harus mengandalkan orang lain," pungkas wanita berusia 29 tahun itu.

Selain uang bulanan, Nathalie diketahui berhak atas sejumlah aset Sule. Yakni rumah serta dua mobil mewah. "Kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah utk Adzam sebesar Rp 25 juta per bulan. Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," kata pengacara Sule, Bahyuni Zaili.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts