Bikin King Faaz Melting, Arsy Hermansyah Tampil Anggun Berhijab di 10 Potret Ini
Instagram/kingfaazarafiqreal/queena
Selebriti

Perjodohan antara Arsy Hermansyah dan King Faaz semakin menggebu. Pasalnya, Faaz juga memuji Arsy semakin cantik tatkala memakai hijab. Seperti apa penampilan Arsy itu? Simak yuk!

WowKeren - Love line Arsy Hermansyah dengan King Faaz tampaknya sudah memasuki babak baru. Hal ini terbukti melalui pengakuan putra sulung Fairuz A. Rafiq yang melakukan video call dengan putri Ashanty. Rupanya, Faaz hanya ingin melihat Arsy memakai jilbab.

Menariknya, Faaz secara blak-blakan memuji Arsy terlihat semakin cantik kala berhijab. Sonny Septian selaku ayah sambung Faaz terkejut mendengar pengakuan tersebut. Alhasil, netizen kembali bersemangat dalam menjodohkan Faaz dengan anak Anang Hermansyah itu.

Di sisi lain, Arsy mengungkapkan memang telah lama ingin memakai hijab. Hal itu lantaran ia bercita-cita menjadi seorang ustazah. Arsy mengaku senang dengan pekerjaan mulia seorang ustazah. Seperti mengajar ngaji dan menghafal Al Qur'an. Lantas, seperti apa penampilan Arsy saat berhijab? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Rajin Berhijab Usai Liburan


Rajin Berhijab Usai Liburan
Instagram/queenarsy

Pada awal tahun 2022 lalu, keluarga Hermansyah pergi berlibur ke Turki. Sepulang dari liburan itu, Arsy terlihat makin rajin mengenakan hijab. Netter mengaku kagum dengan Arsy yang mau belajar berhijab di usianya yang terbilang masih sangat kecil.

2. Jago Pakai Jilbab Sendiri


Jago Pakai Jilbab Sendiri
Instagram/queenarsy

Pemilik nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini ternyata sudah cukup jago memasang hijab sendiri. Pasalnya, Arsy sendiri enggan dibantu oleh orang lain dan ia memang bisa memakai hijab sembari memasang peniti sendiri.

3. Kompakan Dengan Aurel Hermansyah


Kompakan Dengan Aurel Hermansyah
Instagram/queenarsy

Arsy dikenal sangat dekat dengan kakak sambungnya, Aurel Hermansyah. Akibat kedekatan itu, keduanya pernah tampil kompakan memakai hijab model Bergo sederhana. Pada momen tersebut, Arsy memakai hijab Bergo cokelat, sedangkan Aurel mengenakan warna hitam.

4. Rajin Belajar Ngaji


Rajin Belajar Ngaji
Instagram/queenarsy

Sedari kecil, Arsy sudah diajarkan mengaji oleh Ashanty. Bocah 7 tahun itu mengaku tengah menghafal berbagai surah Al-Qur'an. Arsy juga kerap mengaji seorang diri tanpa bantuan ustazah karena memang bukan jadwalnya mengaji dengan guru.

5. Pakai Jilbab Plus Ciput


Pakai Jilbab Plus Ciput
Instagram/queenarsy

Arsy kembali membuat publik kagum karena mengenakan jilbab segitiga lengkap dengan ciput (dalaman kerudung). Arsy tampak memamerkan senyum manisnya kala memakai busana muslim bernuansa merah muda.

6. Serba Biru Ala Arsy


Serba Biru Ala Arsy
Instagram/queenarsy

Darah musik Anang tampaknya diwariskan ke Arsy. Pasalnya, Arsy sempat menunjukkan kemampuannya dengan mengcover lagu "Atouna El Toufouli" milik Remi Bendali. Arsy pun terlihat anggun dalam balutan busana muslim warna biru muda.

7. Spesial Hari Raya


Spesial Hari Raya
Instagram/queenarsy

Anang sekeluarga tampil kompak dengan balutan busana muslim bertema merah muda kala menyambut Hari Raya idul Fitri. Arsy sendiri langsung mencuri perhatian karena sudah mengenakan jilbab dengan rapi, meskipun usianya masih kecil.

8. Selfie Lucu


Selfie Lucu
Instagram/queenarsy

Arsy lagi-lagi membuat netizen gemas lantaran mengunggah potret selfie lucunya saat mengenakan jilbab warna putih. Penampilan Arsy itu langsung menuai pujian dari publik karena dianggap memesona kala menutup aurat.

9. Bareng Kerabat


Bareng Kerabat
Instagram/queenarsy

Pada Agustus 2020, Arsy sempat membagikan momen bersama teman-teman sebayanya. Dalam kesempatan itu, Arsy dan teman perempuan juga mengenakan jilbab dan baju muslim motif bunga-bunga.

10. Bikin Heboh Ashanty


Bikin Heboh Ashanty
Instagram/queenarsy

Ashanty sempat membagikan cerita menarik tentang Arsy. Dalam video singkat itu, Ashanty mengungkapkan jika Arsy sudah heboh sedari pagi karena mencari peniti demi menyempurnakan penampilannya saat berhijab.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait