Tak Cuma Anang, Arsy Anak Ashanty Makin Rajin Berhijab Sejak Liburan Tuai Sorotan
Instagram/queenarsy
Selebriti

Jika Anang Hermansyah disorot karena tampil botak, Arsy anak Ashanty curi perhatian lantaran makin rajin mengenakan hijab selama liburan. Kode bakal istikamah berhijab?

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kini tengah bersiap-siap untuk pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, Anang dan keluarga sebelumnya pergi liburan ke Turki.

Menjelang pulang ke Indonesia, Ashanty rupanya tak lupa membagikan foto bersama Anang serta kedua buah hatinya, Arsy dan Arsya. Terlihat dalam foto, Ashanty dan yang lain kompak tampil kece dengan outfit kasual.

Anang serta kedua buah hatinya pun kompak berpose ceria dalam foto. Sementara Ashanty berpose fierce sambil menenteng sebuah tas besar.

"Waktunya pulang. Karantina duluuu," tulis Ashanty, Rabu (5/1). "Cow botak ini sebelah aku kayak brondong yaaa," sambungnya menambahkan.


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Ashanty itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya ikut memuji penampilan Anang yang disebut jadi lebih muda semenjak tampil botak.

Selain Anang, netter rupanya juga ramai menyoroti Arsy. Pasalnya sejak liburan di Turki, Arsy makin rajin mengenakan hijab.

Netter mengaku kagum dengan Arsy yang mau belajar berhijab di usianya yang terbilang masih sangat kecil. Netter pun ramai mendoakan agar Arsy bisa istikamah berhijab menyusul sang kakak, Aurel Hermansyah.

"Arsy gemessss," tulis akun @an*****z2. "Masya allah arsy masih kecil suka hijaban, semoga sampek gede nanti," puji akun @ma*****ia.

"MasyaAllah Arsy nyusul ka Loly ya hijaban," komen akun Instagram @li*****mi. "Kakak acio semoga selalu istiqomah ya sayang belajar berhijabbb," timpal akun @er*****da.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait