Kebaikan Tya Ariestya Saat Ketemu Fadly dan Fuji di Bali Terkuak, Sempat Bingung Hal 'Sepele' Ini
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan unggahan foto ketika bertemu dengan Fadly Faisal dan Fujianti Utami ketika mereka bertemu di Bali. Unggahan Tya ini juga turut diramaikan dengan komentar kedua adik Bibi Andriansyah itu.

WowKeren - Tya Ariestya membagikan unggahan foto bertemu Fadly Faisal dan Fujianti Utami ketika mereka liburan di Bali. Dalam foto, tampak Tya yang diapit oleh kakak beradik itu. Mereka kompak tersenyum semringah di kesempatan tersebut.

Walau begitu, nyatanya Tya mengungkap rasa bingung terkait unggahan foto tersebut. Pasalnya Tya tak bisa menentukan tulisan caption yang cocok untuk menyertai unggahannya bersama kedua adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

"Apa dong caption nya?" tulis Tya Ariestya di postingan Instagram pada Kamis (6/1).

Meski bingung menentukan caption, namun Tya berbaik hati dengan membantu promosi bisnis clothing line milik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pakaian dari mendiang kakak tersebut pun terlihat dipakai Fadly dan Fuji.


"@fadlyfsl_ @fuji_an Btw baju mereka bagus," ungkap Tya Ariestya. "Klo mau beli di @vanesha.wear ya."

Di kolom komentar, Fuji dan Fadly kompak memberikan saran untuk Tya Ariestya yang sedang kebingungan menulis caption. "Seumuran kan?" kata Fuji. "Trio abg," sambung Fadly.

Tya Ariestya

Instagram

Sementara itu unggahan Tya langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut menyumbangkan ide caption untuk Tya Ariestya ketika bersama Fadly dan Fuji.

"Reuni temen SMA :D," kata akun @mahmud***. "Captionnya mbak Tya..menatap matahari...." sambung akun @ekayan***. "Trio Kwek Kwek," tambah akun @dika***. "Berasa seumuran ya kak," tambah akun @nadhi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru