Tak Hanya Miyeon (G)I-DLE Alami Kejadian Mistis, Idola Lain Punya Cerita Sama di Gedung Agensi
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Miyeon (G)I-DLE memberikan cuplikan cerita tentang rekan satu agensinya, Juhyeon LIGHTSUM mengalami pengalaman mistis ketika berada di gedung CUBE Entertainment.

WowKeren - Kejadian mistis bagi seorang idola tentunya tidak dapat terhindarkan jika mereka juga pernah mengalaminya. Seperti yang dialami oleh Miyeon (G)I-DLE yang membagikan kisahnya di acara siaran MBC "Late Night Ghost Talk".

Pada acara spesial tahun baru, "Idol Ghost Story Contest" yang ditayangkan baru-baru ini dipandu oleh Kim Gu Ra yang mengungkapkan harapan untuk para idola dapat menyuguhkan cerita hantu menyeramkan berdasarkan kenyataan. Hal in dikarenakan acara tersebut akan memberi hadiah kepada para idola karena membagikan cerita seram mereka.

Kisah seram diungkapkan oleh Miyeon yang mendengar cerita tentang dimana mendapat pengalaman mistis ketika berada di gedung CUBE Entertainment. "Bukankah ada satu hantu terkenal di setiap agensi? Sosok ini adalah senior yang telah bersama Cube Entertainment lebih lama dariku," tutur Miyeon membuat penasaran dengan ceritanya.

Bahkan, ia juga menjelaskan tentang kejadian mistis rekan satu agensinya, Juhyeon LIGHTSUM saat berada di gedung CUBE Entertainment. Saat itu, Juhyeon yang ditinggalkan sendirian di ruang latihan saat fajar merasa ada yang aneh. Di ruang latihan di mana dirinya sendirian, suara sepatu hak tinggi bergema di tempat itu.


Tak Hanya Miyeon (G)I-DLE Alami Kejadian Mistis, Idola Lain Punya Cerita Sama di Gedung Agensi

Sumber: Chosun

Atas kejadian ini, siapa lagi selain sang idola yang ada di sana. Saat Juhyeon memutuskan untuk mengikuti suara dan tiba di kamar mandi. Di sana, Juhyeon membuka pintu kamar mandi untuk menemukan pemilik suara dan langsung membeku sehingga menimbulkan tanda tanya penggemar karena identitas sosok itu baru terungkap pada episode terbaru acara ini.

Tidak hanya itu, di acara tersebut hadir pula Kim Jaehwan yang mengungkapkan kejadian mistis yang lebih menyeramkan lagi. Saat itu, Kim Jaehwan berada di asramanya da ketika itu ia bersama seniornya Sandeul B1A4. Ternyata, berdasarkan pengakuan sang senior, Kim Jaehwan yang merasa tidur nyenyak tiba-tiba merintih saat subuh dan mengangkat pinggangnya seperti busur sehingga seperti di film "The Exorcist".

Sementara itu, cerita menyeramkan ini sukses mengundang rasa takut pemirsanya karena kisah-kisah menarik yang diangkat. Padahal, berdasarkan pengamatan penggemar, Miyeon adalah sosok idola yang justru lebih takut dengan zombie ketimbang hantu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait