Nyanyi Galau Bareng Lydia Kandou, Mata 'Sembab' Kenang Mirdad Jadi Sorotan Hingga Banjir Dukungan
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Kenang Mirdad kompak bernyanyi lagu sendu dengan sang ibunda, Lydia Kandou di tengah proses cerainya bersama Tyna Kanna. Yang mana dalam momen tersebut juga hadir Naysila Mirdad dan Nana Mirdad.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Kenang Mirdad dan Tyna Kanna memang tengah berada di ambang perpisahan. Bahkan sidang mediasi yang digelar pengadilan kabarnya gagal dilakukan keduanya.

Kini, proses cerai pasangan ini masih terus bergulir di pengadilan. Baik Tyna maupun Kenang juga masih menantikan keputusan pengadilan terkait hak asuh anak.

Kendati demikian, Kenang dan Tyna tetap menjalani kehidupan mereka seperti sebelumnya. Hanya saja, keduanya diketahui sudah tak tinggal bersama. Namun, Kenang menegaskan jika hubungannya dengan Tyna juga anak-anaknya baik-baik saja.

Menariknya, Kenang belum lama ini didapati tengah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya. Dalam momen tersebut, Kenang tampak bahagia bertemu dengan sang ibunda, Lydia Kandou juga para saudarinya yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad.

Salah satu postingan Lydia Kandou di laman Instagram pribadinya pun mendadak menyita perhatian publik. Lantaran dalam postingan tersebut, Lydia tengah berduet dengan sang putra.

Dalam momen itu pula, terdapat potret Nana dan Nasysila Mirdad yang beberapa kali terlihat ikut bernyanyi. Lydia dan Kenang terdengar menyanyikan lagu bermelodi cukup sendu.



Dalam postingan tersebut, potret mata Kenang tak kalah mencuri perhatian publik. Pasalnya, mata Kenang dinilai masyarakat terlihat cukup sembab dan merah seolah baru saja menangis.

Bapak dua anak itu tampak menghayati saat bernyanyi dengan sang ibunda. Lydia melalui laman Instagram pribadinya pun menuliskan jika kebahagiaan terbesarnya yakni saat berkumpul dengan keluarga besar.

"Kebahagiaan itu saat kumpul dgn keluarga @andrew.white._ @nanamirdad_ @kenangmirdad @naymirdad @natanagaza …. Ngga ikut lg tungguin @marisagazamirdad6 istrinya yg kurang sehat, Cepat sembuh ya Icha," tulis Lydia.

Sementara itu, postingan Lydia itu penuh dengan berbagai dukungan masyarakat Tanah Air untuk Kenang Mirdad. Doa dan harapan terbaik mereka tuliskan untuk Kenang di tengah perceraiannya dengan Tyna Kanna.

"Semangatt @kenangmirdad apa yg baik menurut Tuhan itu lah yg berlaku..semoga selalu di dekatkan dengan banyak berkat kebaikan yaaaa," tulis @lia**. "Lagunya tertuju untuk mantan menantu nya yg Ono ya Tante," celetuk @pa**. "Pas banget ini lagunya dinyanyiin @kenangmirdad buat @tynadwijayanti," imbuh @rie**.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts