Kenang Mirdad Buka-bukaan Sifat Asli Tyna Kanna, Ngaku Sering Diperlakukan Begini
Instagram
Selebriti

Begini sosok Tyna Kanna di mata seorang Kenang Mirdad. Kendati keduanya sedang dalam proses perceraian, Kenang mengaku tetap mendapat perlakuan baik dari Tyna bahkan saat ia sakit belum lama ini.

WowKeren - Kenang Mirdad memastikan hubungannya dengan Tyna Kanna baik-baik saja, dan akan terus begitu meski nanti keduanya bercerai. Di tengah proses perceraian ini, Kenang dan Tyna memutuskan untuk tak lagi tinggal serumah. Tyna bersama anak-anak, dan Kenang tinggal di rumah lain yang tak jauh dari sana.

Meski begitu, Kenang mengaku tak pernah dilarang ataupun dibatasi oleh Tyna jika ingin bertemu kedua buah hatinya, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad. Bahkan Kenang masih menjaga komunikasi baik dengan keluarga Tyna, begitu pula sebaliknya.

"Saya sama Tyna sudah tidak serumah tapi hubungan saya sama anak-anak semuanya baik. Barusan saya bawa anak-anak, nggak ada pembatasan nggak ada apa, baik-baik semuanya," ungkap Kenang Mirdad dilansir di kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (30/12). "Komunikasi saya sama Tyna juga baik. Dengan keluarga juga, semua keluarga saya, keluarga Tyna, semuanya baik."

Lebih lanjut, kakak kandung Naysila Mirdad itu pun membongkar sifat asli Tyna Kanna yang jarang diketahui publik. Ia menyebut Tyna adalah sosok perempuan yang sangat baik yang pernah dikenalnya.

Kenang bahkan mengungkap bahwa dirinya diperlakukan dengan sangat baik oleh Tyna saat dirinya sakit belum lama ini. Kendati mereka hendak berpisah, Tyna Kanna masih perhatian dengannya dan membuatkan makanan.


"Kemarin saya flu sampai sekarang juga flu, Tyna masakin saya masakan. Kirimin saya makanan, (hubungan) masih (normal) kita harus contohin yang terbaik untuk anak-anak, kita harus contohin hubungan saya sama Tyna baik, yang penting semua untuk anak-anak," beber Kenang.

Selain seorang perempuan yang baik, Kenang juga melihat Tyna sebagai sosok ibu yang baik. Tyna disebut akan melakukan apapun untuk membahagiakan kedua malaikat cantiknya. Salah satu buktinya adalah Tyna yang terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua putrinya.

"Sosok ibu yang luar biasa, buktinya sampai sekarang aja dia sangat ingin hak asuh anak kan, itu menunjukkan dia ibu yang tidak jauh dari anak-anak. Justru saya bangga, Tyna itu pada dasarnya perempuan yang baik, ibu yang baik," ujarnya.

Kenang Mirdad pun rela jika memang pengadilan memutuskan memberikan hak asuh anak kepada Tyna Kanna nantinya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan menurut Kenang, karena Tyna akan menjaga anak-anaknya dengan baik dan tak akan membatasinya jika ingin bertemu.

"Dia nggak akan menahan saya untuk ketemu anak-anak. Makannya saya tenang, dan silahkan kalau memang mau," tandas pria 34 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru