Tyna Kanna Masih Adaptasi Jadi Janda, Sudah Terpikir Cari Pengganti Kenang Mirdad?
Instagram/tynadwijayanti
Selebriti

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad telah bercerai pada Januari 2022 lalu. Tyna yang kini jadi single parent untuk anak-anaknya disinggung terkait menikah lagi.

WowKeren - Tyna Kanna menyandang status janda usai resmi bercerai dengan Kenang Mirdad pada 18 Januari 2022 lalu. Walau berstatus janda, Tyna santai dengan tanggungjawabnya kini sebagai orang tua tunggal.

"Aku selalu enjoy sih setiap hari, yang penting jalanin aja nggak muluk-muluk," ungkap Tyna Kanna di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (22/6) seperti dilansir dari Suara.

Perempuan 31 tahun ini pun santai menjalani hari-harinya sebagai orangtua tunggal bagi kedua buah hatinya. Tyna Kanna mengatakan terpenting saat ini adalah bekerja dan kemudian bisa menghabiskan waktu bersama anak.

"Aku orangnya nggak pernah kepo, overthinking, setiap hari jalanin aja yang penting kerja tapi bisa deket sama anak-anak," ungkap Tyna Kanna.


Walau begitu, Tyna Kanna tak memungkiri masih beradaptasi dengan statusnya sebagai janda. Ia pun mengaku belum terpikirkan hal lain dan hanya fokus pada dirinya.

"Nggak, sama aja aku masih beradaptasi juga, belum kepikiran ini itu," ujar Tyna Kanna.

Sementara itu Tyna Kanna mengaku kini fokus pada urusan anak-anaknya lebih dulu. Ia pun belum memikirkan pengganti Kenang Mirdad.

"Aku sih tetep menjalin hubungan baik dengan siapapun itu, berusaha setiap hari jadi orang yang lebih baik aja," ujar Tyna Kanna. "(Target untuk pasangan) nggak ada sama sekali nggak ada, belum lah."

Seperti diketahui, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna bercerai setelah 12 tahun menikah. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan cantik bernama Alaia dan Aluna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait