Jamal Mirdad Kembali Dilarikan ke RS, Kenang Akui Gegara Kepikiran Perceraiannya
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Kenang Mirdad membeberkan kondisi sang ayah yang sempat drop sampai harus dibawa ke rumah sakit. Tak dipungkiri Kenang jika salah satu penyebab ayahnya sakit adalah karena perceraiannya dengan Tyna Kanna.

WowKeren - Artis senior Jamal Mirdad kembali dikabarkan drop hingga dilarikan ke rumah sakit. Sang putra, Kenang Mirdad pun membenarkan kondisi kesehatan ayahnya yang belakangan ini menurun.

Salah satu penyebab yang membuat kesehatan Jamal menurun lantaran ia memiliki riwayat penyakit gula. Akibatnya ia harus rutin cek up ke dokter. "Oh itu memang Papa ada kayak sedikit gula ya, kontrol rutin saja kok tapi nggak kenapa-kenapa kok," ungkap Kenang.

Bukan hanya itu, Kenang juga menduga alasan kondisi kesehatan sang ayah menurun karena ikut kepikiran soal perceraiannya dengan Tyna Kanna. Namun, Kenang mengatakan bahwa hal ini wajar dirasakan ayahnya.

"Mungkin banyak pikiran kali ya Papa, udah gitu sempat mikirin ujian saya juga kan. Ya namanya juga ayah ke anak kan, pasti kebawa perasaan," beber kakak Naysila Mirdad ini.


Bersyukurnya kini kondisi Jamal Mirdad semakin membaik karena sudah bisa menerima takdir bahwa Kenang dan Tyna memang harus berpisah. "Cuma sekarang sudah baik-baik saja kok, Papa sudah legawa dan baik-baik saja," sambungnya.

Pun Kenang Mirdad merasa sangat beruntung karena dikelilingi keluarga yang selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun. Tak dipungkiri Kenang jika sang ayah hadir menjadi sosok yang mengajarkannya arti ikhlas sebenarnya.

"Orang pertama yang saya sharing itu ayah saya karena kan laki-laki," papar Kenang. "Saya sharing sama papa habis itu baru sama kakak, adik, mama saya."

Menghadapi perceraian memang bukan hal yang mudah bagi banyak orang. Namun demikian, hidup harus tetap berlanjut. Begitu juga dengan Kenang. "Mau move on nggak move on harus dibuat move on. Harus kita move on, kalau nggak kita hidup di belakang terus, kita harus maju kan," tukasnya.

Sementara itu, kondisi Jamal Mirdad juga sempat menurun saat ramai kabar Tyna Kanna berselingkuh dengan pria lain. Diungkap sang adik, Ali Mirdad, kondisi Jamal saat itu sempat mengkhawatirkan lantaran hanya bisa berdiam di dalam kamar selama 10 hari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait