Tak Ada Lee Se Young, Junho Kelewat Emosional Saat Syuting Adegan 'The Red Sleeve' Ini
MBC
TV
Popularitas The Red Sleeve

Junho terlihat sangat emosional saat syuting episode terakhir 'The Red Sleeve' tanpa Lee Se Young. Simak curahan hatinya dalam video behind the scene berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Junho 2PM membagikan video behind the scene episode terakhir "The Red Sleeve" melalui saluran YouTube miliknya. Di salah satu adegan, idol 31 tahun itu terlihat cukup emosional saat syuting tanpa Lee Se Young.

Dalam adegan itu sendiri, karakter Junho yang bernama Raja Jeongjo terlihat mengunjungi kediaman Seong Deok Im atau Selir Seong Ui Bin (Lee Se Young) bertahun-tahun setelah kematiannya. Dia menjadi sangat emosional karena merindukan wanita yang paling dicintainya tersebut.

Tak jauh berbeda dari yang ditayangkan, Junho juga merasakan hal serupa saat merekam adegan ini. Dia menjadi sentimental dan mulai mengenang kisah cinta karakternya.

Junho berkata, "Ini episode terakhir. Tempat ini menyimpan kenangan indah dengan Deok Im. Tiba-tiba datang ke sini dengan riasan ini (riasan tua) membuat hatiku sakit."

"Ini adalah syuting terakhir di Boseong. 14 tahun telah berlalu (sejak kematian Seong Deok Im). Sebagai raja, sebagai Jeongjo, aku telah memerintah negara ini. Banyak waktu telah berlalu. Ini menyedihkan," imbuhnya.


Ketika staf sibuk mempersiapkan lokasi syuting, Junho memandangi lokasi syuting dengan hati sedih. Caption video itu bahkan menulis, "Kamu bisa merasakan kesedihan Raja hanya dengan melihatnya dari belakang."

Sementara itu, episode terakhir drama ini menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang Jumat (7/1) besok.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts