Tertawakan Doddy Soedrajat, Mertua Vanessa Angel Bingung Mendadak Punya Banyak Fans
Instagram/h_faisal__69
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

H. Faisal bingung mendadak menjelma bak selebriti papan atas yang punya banyak fans. Sikap ramah masyarakat pada Faisal ini seolah berbanding terbalik dengan apa yang didapat Doddy Soedrajat.

WowKeren - Kehidupan keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel seolah berbanding terbalik. Ketika orangtua dan adik-adik Bibi dilimpahi komentar positif dari publik, Doddy Soedrajat sekeluarga malah terus menjadi sasaran bully netter.

Oleh karena itu, Doddy sempat meminta besannya, H. Faisal untuk memulihkan nama baiknya yang kini sudah tercoreng di mata masyarakat. Menanggapi hal itu, ayah dari Fuji itu hanya bisa tertawa. Ia tak habis pikir sekaligus bingung dengan permintaan Doddy.

Beda nasib dengan Doddy Soedrajat, Faisal justru mendadak punya banyak fans. Ia dinilai berhasil menjadi ayah, mertua, sekaligus seorang kakek yang selalu pasang badan membela anak-anak dan cucu tercintanya.



Sejujurnya Faisal bingung lantaran banyak yang sering mengajak berswafoto dengannya. Padahal ia bukan seorang artis. "Kalau soal ngefans sama saya, saya kan juga tidak mengerti. Apa yang dikatakan ngefans saya juga nggak tahu," kata Faisal di kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (5/1).

Bukan risih, Faisal justru merasa tak pantas dipuja-puja seperti itu. Ayah empat anak itu merasa tidak punya kelebihan yang bisa menarik perhatian masyarakat. Tak dipungkiri terkadang ia malu diperlakukan bak artis papan atas.

"Memang semuanya setiap ketemu minta foto sama saya," ujar Faisal rendah hati. "Saya juga kadang-kadang, kenapa semua pada minta foto sama saya. Apa lebihnya saya?. Ini jangan-jangan wartawan ini kerjanya."

Sikap ramah masyarakat pada H. Faisal ini agaknya sangat bertolak belakang dengan yang didapat Doddy Soedrajat. Jangankan dipuja, netter agaknya kurang afdol jika sehari saja tak mencibir Doddy. Mereka menilai Doddy selalu bikin ulah, sehingga membuat masyarakat tak respect padanya.

Bahkan beberapa waktu lalu muncul petisi untuk memboikot Doddy Soedrajat agar tak lagi tampil di televisi. Menanggapi petisi tersebut, Doddy justru santai dan mendukung.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts