H. Faisal Ngakak Diminta Doddy Soedrajat Pulihkan Nama Baiknya: Saya Ngapain?
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Mertua Vanessa Angel bingung harus bersikap seperti apa menanggapi syarat damai yang diajukan besannya, Doddy Soedrajat. Begini penuturan H. Faisal yang tak kuasa menahan tawa.

WowKeren - Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal tak kuasa menahan tawa mendengar persyaratan damai dari Doddy Soedrajat. Sebelumnya, Doddy mengatakan bersedia damai dengan keluarga Faisal jika nama baiknya yang kini tercemar dipulihkan.

Faisal tak habis pikir lantaran Doddy menuntut keluarganya yang harus mengembalikan nama baiknya. "Memang saya ngapain ya? Memang saya buat jelek nama...," ujar Haji Faisal dilansir dari kanal YouTube Warkop Jurnalis, Rabu (5/1).

Jujur saja Faisal bingung bagaimana caranya memulihkan nama baik besannya itu. Pasalnya persoalan pribadi mereka sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Masyarakat sudah terlanjur mengklaim Doddy sebagai sosok antagonis dalam permasalahan ini.

"Saya kalau soal itu nggak bisa berbuat banyak. Itu kan netizen dan masyarakat yang nilai," tuturnya. "Persoalan saya ini kan sudah diketahui oleh semua masyarakat, netizen semuanya sudah mengetahui seluk beluknya."



Terlebh Faisal merasa tidak pernah sekali pun mencoreng nama baik Doddy Soedrajat. Ia bingung mewujudkan keinginan ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Jadi kalau ada hal-hal yang bukan saya penyebabnya kok, ditimpakan ke saya? Apa yang harus saya perbuat? Tunjukkanlah yang harus saya perbuat. Nggak bisa saya tanggapin itu lah," kata ayah Fuji tersebut.

Menurut Faisal, yang bisa mengembalikan nama baik Doddy adalah dirinya sendiri. Dengan mengubah sikapnya mungkin saja Doddy bisa kembali dihargai oleh masyarakat dan tak lagi jadi sasaran bullyan.

Sebelumnya, Doddy Soedrajat mengaku siap berdamai dengan Faisal namun syaratnya nama baik harus dipulihkan. Pernyataan ayah Vanessa Angel ini kemudian viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip. Hal itu disampaikan oleh Sunan Kalijaga saat dirinya melakukan konferensi pers menyatakan mundur jadi pengacara Doddy Soedrajat.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts