Doddy Soedrajat Siap Damai Asal Nama Baik Dipulihkan, Haters: Pantes Diramal Mati...
Instagram/doddysoedrajat_1
Selebriti

Bagai peribahasa menepuk air di dulang terpercik muka sendiri, netizen menilai bahwa pihak ayah Vanessa Angel yang justru telah mencemarkan baiknya sendiri.

WowKeren - Perseteruan antara ayah Vanessa Angel yakni Doddy Soedrajat, dengan besannya, H.Faisal, sempat memanas. Upaya perdamaian pun agaknya mulai terbuka. Pasalnya, Doddy siap berdamai asal nama baiknya kembali dipulihkan.

"Sebelumnya saya bertemu dengan Pak Doddy. (Saya bilang) Pak Doddy ini harus segera diakhiri. Saya selaku penasihat hukum menasihati Bapak supaya tidak berlarut-larut kegaduhan ini," ungkap Sunan Kalijaga belum lama ini. "(Pak Doddy bilang) ya Mas Sunan, saya siap untuk berdamai segera, tapi saya minta pemulihan nama baik saya. Oke, targetnya adalah itu sehingga dengan bismillah saya menemui Pak Faisal."

Titik cerah perdamaian ini rupanya disambut baik oleh H.Faisal. Namun tidak dengan netizen. Netizen justru kembali memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Doddy.

Reaksi Netizen Soal Syarat Damai Doddy Soedrajat

Instagram


Menurut netizen, tidak ada pihak H.Faizal yang menodai nama baik Doddy. Bagai peribahasa menepuk air di dulang terpercik muka sendiri, netizen menilai justru pihak Doddy yang telah mencemarkan baiknya sendiri.

"Pak faisal ga ada sepatah katapun jelekin dia, Dia sendiri yg menjelekan diri nya sendiri. Blunder bgt bapak satu ini 😢," komentar pemilik akun @whees***jkt. "Gimana ceritany..lha dia yg ngerusak namanya sendiri, org lain yg disuruh bersihkan.. memang ada gila2nya nih si bapak batik," balas akun @agila***gail.

"Dia yg mencemarkan dirinya sendiri, org lain suruh bersihin. Jgn bercanda pak," sahut akun @titam***more. "Pantes diramal mati...lha wong jantungnya mulai jedag-jedug antara ngebet warisan ato dihujat smp kena mental,wkwkwk..." sindir akun @mayap***han. "Lo gak mau mau damay juga gpp,, pak faisal juga gak rugi wkwkw... 😂😂😂," tambah akun @bella***ta60.

Sebelumnya, nama Doddy sempat terseret dalam komentar netizen saat Titisan Nyai Ratu Kidul meramal akan ada kematian "membahagiakan" di tahun 2022 nanti. Meski belum diketahui pasti, dengan tega netizen langsung menyebut bahwa Doddy adalah orang yang akan meninggal tapi justru "membahagiakan" itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait