Geger Ramalan Kematian 'Membahagiakan' di Tahun 2022, Nama Ayah Vanessa Angel Ramai Disebut
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Meski belum diketahui pasti, netizen langsung menerka-nerka siapa orang yang akan meninggal tapi justru 'membahagiakan' itu. Nama ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, bahkan ramai disebut netizen.

WowKeren - Di penghujung tahun 2021, sejumlah paranormal Tanah Air mulai membeberkan prediksi peristiwa yang akan terjadi sepanjang tahun 2022 nanti. Salah satu paranormal yang ikut buka suara adalah Titisan Nyai Ratu Kidul. Lewat akun Instagram miliknya, Nyai menuliskan beberapa ramalan terkait dunia selebriti.

"Bismillah,,, seperti biasa setiap di akhir taun saya akan membacakan ramalan utk taun berikutnya, apa saja yg akan trjadi di taun 2022 ?? tp sblm nya sy mau mengingatkan dulu jgn trllu percya dgn ramalan ya, krn ramalan manusia itu gk mgkin BS πŸ’― bnr, krn yg maha kuasa hanya AllohπŸ™," ungkap Nyai mengawali prediksinya.

Diakui Nyai, tahun 2022 nanti akan ada banyak berita tentang perpisahan, perceraian hingga kematian. "1*ada penyanyi kondang wanita yg skrg lagi hub sama pacar nya,usia nya lbh muda dr dia,tp di taun dpn akan kandas hub. 2*Ada juga selebgram perempuan yg saat ini lagi hub sama pacar nya,taun dpn akan putus,pdhl hub nya udh trlihat bebas," ungkap Nyai. "3*Ada artis cwo presenter srg bgt ganti2 cw,di taun dpn akan menikah, 4*ada artis yg udah nikah sama pasangan nya,usianya lbh tua dr swminya dan di taun dpn akan cerei."

"5*Ada janda yg agak ganjen,srg bgt bikin settingan taun dpn akan kembali menikah, udh punya anak 1, 6*ada artis penyanyi dgdut trkenal akan cerei sama suaminya, nikah nya blm lama,,, 7*akan ada artis yg taun ini sgt di sanjung2 fans nya tapi taun dpn sebagian fans nya akan benci, dan mulai meninggalkan idola nya itu," lanjut Nyai, "8*akan ada artis yg trkenal gara2 bbrp kasus,taun dpn RT nya akan cerei dgn istrinya,nikah nya pun belum lama. 9*ada penyanyi dgdut juga hasil dr pencarian bakat,RT nya akan kandas,saat ini sudah punya ank."

Ramalan Tahun 2022, Ayah Vanessa Angel Meninggal Dunia?

Instagram

Secara mengejutkan di poin 11, Nyai juga menyebut akan ada kematian yang justru membuat sebagian orang merasa bahagia. "10* Akan ada Youtuber lumayan terkenal yg akan meninggal, 11*Ada juga yg akan meninggal tp kematian nya itu bagi sebagian org malah akan buat seneng," tambah Nyai.


Meski belum diketahui pasti, netizen langsung menerka-nerka siapa orang yang akan meninggal tapi justru "membahagiakan" itu. Nama ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, bahkan ramai disebut netizen.

Ayaha Vanessa Angel Meninggal Dunia?

Instagram

Beragam sindiran keras netizen seketika ditujukan untuk Doddy. Netizen tampaknya masih belum puas "menyerang" Doddy atas sikapnya selama ini.

"No 11 pasti si dodotπŸ˜‚," komentar pedas pemilik akun @nanda***ptr. "NOMOR 11 DODDY SUDRAJAT BUKAN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," balas akun @yulanda***joubu_.

"No 11 dody πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @nuning***unawan. "Nmr 11 bismillah dodoy," timpal akun @novi***aela. "No 11 dodot bukan sih?πŸ˜‚ yaallah maap," tambah akun @dewiku***ma196.

Sayangnya, hingga kini pihak keluarga Vanessa masih belum angkat bicara terkait komentar sadis netizen tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru