Sunan Kalijaga Sebut Doddy Sudrajat Mau Damai dengan Faisal, Asalkan Syarat Ini Terwujud
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa ia sempat berupaya untuk mendamaikan keluarga Doddy Sudrajat dengan keluarganya Faisal. Namun Doddy meminta agar nama baiknya dipulihkan.

WowKeren - Jalan damai antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan ayah Bibi Andriansyah, Faisal sebenarnya sudah terbuka. Kabar itu disampaikan oleh Sunan Kalijaga sebelum ia resmi menyatakan mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Doddy.

Sunan mengatakan bahwa ia sempat berupaya mendamaikan dua keluarga yang berseteru selama dua bulan terakhir. “Sebelumnya saya bertemu dengan Pak Doddy. (Saya bilang) Pak Doddy ini harus segera diakhiri. Saya selaku penasihat hukum menasihati Bapak supaya tidak berlarut-larut kegaduhan ini,” jelas Sunan Kalijaga saat ditemui WowKeren, Selasa (28/12).

Saran tersebut rupanya disambut baik oleh Doddy. Namun perseteruan antara dua keluarga itu sudah terlanjur menjadi konsumsi publik dan bahkan membuat nama baik Doddy jadi tercoreng.

“(Pak Doddy bilang) ya Mas Sunan, saya siap untuk berdamai segera, tapi saya minta pemulihan nama baik saya. Oke targetnya adalah itu sehingga dengan bismillah saya menemui Pak Faisal,” papar Sunan.


Ayah Salmafina Khairunnisa itu kemudian datang secara pribadi menemui Faisal. Dan keluarga Bibi Ardiansyah pun menyambut baik kedatangannya.

“Tidak bicara hukum, hanya bicara, 'Pak Faisal, kira-kira kalau Pak Doddy mau berdamai menurunkan segala ego, Pak Faisal bagaimana?',” ujarnya lalu menambahkan, “Alhamdulillah, Pak Faisal menyambut baik.”

Sambutan baik Faisal itu kemudian disampaikan kepada Doddy. “Jadi setelah kemarin saya berjumpa dengan Pak Faisal dan ibu, saya sampaikan Bapak Doddy lalu Pak Doddy mengatakan: Bang Sunan, itu sudah diagendakan oleh pihak pengadilan,” jelasnya. “Bahwa mereka akan ada jadwal mediasi, duduk bersama dan ketemu.”

Hingga di akhir, Sunan mengumumkan bahwa kini ia bukan lagi menjadi kuasa hukumnya Doddy. “Bersama dengan ini kami juga menyampaikan bahwa per tanggal hari ini, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya Pak Erik Kertanegara sudah menyatakan tadi untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan,” kata Sunan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait