Sunan Kalijaga Tegas Tak Bela KDRT Ferry Irawan Usai Kena Sindir Hotman Paris
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Sunan Kalijaga tegas mengatakan tidak akan pernah mau membela kasus Ferry Irawan dalam konteks tuntutan KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Ia mengklaim dirinya tak sebanding dengan Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Sunan Kalijaga santer disebut bakal jadi kuasa hukum Ferry Irawan melawan Venna Melinda terkait kasus KDRT. Kendati begitu, Sunan Kalijaga berkata sebaliknya.

Sunan Kalijaga menegaskan dirinya tak pernah mengaku sebagai pengacara Ferry. Ia mengatakan hanya membantu Ferry sebagai teman.

"Saya bicara sebagai kawan, saya nggak pernah bilang loh kalau saya pengacara Ferry," kata Sunan Kalijaga kepada awak media belum lama ini.

Meski berteman, Sunan Kalijaga juga tidak akan menerima permintaan Ferry untuk membelanya terkait kasus KDRT. "Kalau Ferry minta sekalipun saya nggak akan terima," tegas Sunan Kalijaga.

Diungkap Sunan Kalijaga, ia sejak awal berkomitmen tak akan mau membela kasus kekerasan wanita, pelecehan seksual ataupun eksploitasi. Ayah Salmafina Khairunnisa itu mengklaim dirinya sebagai pengacara yang membela hak wanita.


"Karena silahkan di cari di Google kalau saya ini pengacara yang maju untuk membela wanita-wanita yang menjadi korban kekerasan, pelecehan seksual, eksploitasi," beber Sunan Kalijaga.

Terkait hal ini, Sunan Kalijaga juga sudah mengonfirmasinya lewat akun Instagram pribadi. "#katanya #viral #klarivikasi #hakjawab #media #wartawan #detiknews JELAS YA GUYS😁," tulis Sunan Kalijaga lewat Instagram pribadinya, Rabu (18/1).

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Sunan Kalijaga mengklaim dirinya tak sebanding dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Diakui Sunan Kalijaga, ia hanyalah junior Hotman Paris. Seperti yang diketahui, Hotman Paris sempat mengeluarkan sindiran usai beredar kabar Sunan Kalijaga menjadi pengacara Ferry.

"Saya cukup ketawa aja, kan nggak sebanding lah saya kan junior jauh, nggak sebanding lah," celetuk Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mendadak merendah dan menyebut Hotman Paris lebih hebat dan sukses ketimbang dirinya. "Saya lebih muda, beliau lebih tua, pasti jam terbang beliau lebih tinggi dari saya, lebih dulu jadi pengacara, lebih kaya, lebih hebat, lebih sukses," ujarnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait