Salmafina Sunan Ultah, Doa Sunan Kalijaga untuk Sang Putri Jadi Anak Salihah Disorot
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Sabtu (13/8). Sunan Kalijaga kemudian menuliskan doa untuk sang putri tercinta yang sedang berulang tahun.

WowKeren - Salmafina Sunan baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Sabtu (13/8) kemarin. Momen bahagia itu dirayakan Salmafina Sunan bersama orang-orang terdekat, termasuk keluarganya.

Melalui akun Instagram pribadi, ayah Salma, Sunan Kalijaga membagikan momen kebersamaan dengan sang putri tercinta. Di unggahan itu, Salmafina Sunan begitu cantik mengenakan gaun silver di perayaan ulang tahunnya.

Mengiringi unggahan itu, Sunan Kalijaga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Salmafina Sunan. Sunan Kalijaga juga kembali teringat saat Salma lahir ke dunia.

"23 TAHUN LALU SALMAFINA LAHIR SEBAGAI BAYI YANG KECIL MUNGIL ALHAMDULILLAH SAYA GENDONG DAN ADZAN DITELINGA SALMA," tulis Sunan Kalijaga pada hari ini, Minggu (14/8).

Selain itu, Sunan Kalijaga juga mengaku bangga dengan sang putri. "BAHAGIA DAN BANGGA AYAH MEMPUNYAI ANAK PEREMPUAN YANG KUAT DAN MANDIRI @salmafinasunan," kata Sunan Kalijaga.


Tak lupa, Sunan Kalijaga menyampaikan doa untuk sang putri. Sunan Kalijaga berharap agar Salmafina Sunan menjadi anak yang salihah. "DOA AYAH SELALU KAMU MENJADI ANAK YANG SOLEHAH.. AAMIIN," pungkas Sunan Kalijaga.

Postingan Sunan Kalijaga itu ramai dikomentari netizen. Mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Salmafina Sunan.

"Selamat ulang tahun kk Salma @salmafinasunan sehat selalu melimpah Rizky nya bahagia terus keluarga idaman @sunankalijaga_sh @heidysunan," komentar salah satu netter. "Selamat Ultah untuk Ananda Salmafinasunan,InahaAllah ananda selalu dlm lindungan Allah dan di tuntun Ke Imanan Islamnya dan membahagian kedua ortumu serta kel tercinta,Amin ya Rabb," kata netter lain.

Namun, ada juga yang menyoroti doa Sunan Kalijaga untuk Salmafina Sunan. "Semoga pindah agama lagi baru jadi sholeha," tutur salah satu netter.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts