Aktor Jin Goo Beri Pujian Bertubi-tubi dan Bongkar Sifat Asli Song Hye Kyo
Instagram/actor_jingoo
Selebriti

Aktor Jin Goo rupanya mengidolakan sosok Song Hye Kyo. Bahkan, Jin Goo pernah menuliskan pujian bertubi-tubi untuk aktris cantik tersebut beberapa tahun lalu.

WowKeren - Nama Jin Goo sukses mencuri perhatian usai netizen Korea berinisiatif untuk menggali postingan media sosial aktor tampan tersebut. Mereka berhasil menemukan bahwa pada tahun 2016 aktor tersebut membaikan sebuah postingan yang ditujukan untuk Song Hye Kyo.

Di postingan itu, Jin Goo memberikan pujian bertubi-tubi untuk aktris cantik tersebut. Jin Goo pun mengaku bahwa ia mengidolakan sosok Song Hye Kyo.

"Jujur saja, Song Hye Kyo adalah bintang yang aku kagumi. Aku tidak pernah merasakan kesulitan saat syuting 'All In' bersamanya. Merupakan kehormatan bagiku untuk berdiri di depan kamera bersamanya," tulis Jin Goo.

Selain itu, Jin Goo mengungkapkan bahwa kemampuan aktingnya lebih halus dan tidak lagi merasa gugup saat membintangi drama bersama Song Hye Kyo. Jin Goo juga menyebut Song Hye Kyo adalah aktris luar biasa di postingan lainnya.


Aktor Jin Goo Beri Pujian Bertubi-tubi dan Bongkar Sifat Asli Song Hye Kyo

KBizoom

"Song Hye Kyo sangat muda, tetapi dia juga seniorku, dan aktris yang luar biasa. Mampu bekerja dengannya adalah suatu kehormatan bagiku," kata Jin Goo.

Selanjutnya, Jin Goo mengungkapkan sifat asli Song Hye Kyo. Jin Goo menyebut Song Hye Kyo adalah artis yang rendah hati dan ceria.

"Terus terang, dia adalah orang yang santai, rendah hati, baik hati dan ceria," pungkas Jin Goo. "Kami pernah piknik bersama dan merasakan kebahagiaan ekstrem memikirkan kenangan lama."

Sementara itu, Jin Goo dan Song Hye Kyo pernah terlihat membintangi drama bersama di "Descendants of the Sun". Di situ, Jin Goo memerankan karakter bernama Seo Dae Young. Sedangkan Song Hye Kyo memerankan karakter bernama Kang Mo Yeon.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait