Menolak Tua, Sederet Potret Awet Muda Jin Goo Si Petugas Damkar di 'A Superior Day'
Instagram/varoent_official
Selebriti

Jin Goo siap menyapa penggemar di drama baru OCN 'A Superior Day', Kali ini, ia menjadi seorang petugas pemadam kebakaran yang heroik demi menyelamatkan sang putri.

WowKeren - Jin Goo akhirnya kembali ke layar kaca setelah hiatus dari dunia akting selama hampir 3 tahun. Aktor kondang tersebut siap menyapa publik dengan berpartisipasi dalam drama terbaru OCN "A Superior Day".

Dalam "A Superior Day", Jin Goo dipercaya untuk membawakan peran sebagai Lee Ho Chul, petugas pemadam kebakaran veteran yang berjuang menyelamatkan putrinya dari penculik. Jin Goo menuai pujian dari sutradara karena berhasil menunjukkan kualitas aktingnya sebagai seorang ayah yang bertekad menemukan buah hatinya.


Di sisi lain, Jin Goo membuat pengakuan mengejutkan terkait alasannya mau berakting sebagai Lee Ho Chul. Aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah lama tak berakting sebagai orang yang putus asa. Jin Goo merasa tokoh yang rela berkorban dan penuh semangat akan menjadi pengalaman yang menginspirasi.

Comeback akting Jin Goo tentu disambut antusias penggemar karena ia terakhir kali berakting di drama JTBC "Legal High" pada tahun 2019 silam. Tengah dinantikan, yuk intip sederet potret awet muda Jin Goo yang menolak tua.

(wk/raud)

1. A Hot Daddy


<i>A Hot Daddy</i>
Instagram/varoent_official

Aktor yang genap berusia 41 tahun ini kerap disebut sebagai hot daddy. Pasalnya, banyak penggemar yang mengaku kaget begitu tahu fakta jika Jin Goo telah menikah dan mempunyai dua orang anak. Jin Goo dan istri menyambut putra pertama mereka pada Juni 2015, sedangkan putri kecilnya lahir di November 2016.

2. Selebriti Berhati Mulia


Selebriti Berhati Mulia
Instagram/actor_jingoo

Pada tahun 2019, Jin Goo terbang ke Uganda, Afrika untuk melakukan aksi sosial dalam program KBS "Love Across the Sea". Jin Goo menunjukkan sikap mulia dengan membantu warga lokal melakukan pekerjaan sehari-hari dan bermain dengan anak-anak.

3. Sosok Berdedikasi


Sosok Berdedikasi
Instagram/actor_jingoo

Selebriti berzodiak Cancer tersebut merupakan sosok aktor yang berdedikasi. Jin Goo rela menghabiskan waktu selama 200 jam hanya untuk memotong lobak demi memaksimalkan perannya sebagai Seong Chan di film "Le Grand Chef 2: Kimchi Battle".

4. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/actor_jingoo

Jin Goo telah berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan selama 17 tahun. Ia telah memborong banyak piala dari ajang penghargaan bergengsi. Trofi pertama Jin Goo adalah Aktor Pendatang Baru Terbaik di 31st Golden Cinematography Awards 2008 berkat akting hebatnya di film "The Epitaph".

5. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/actor_jingoo

Salah satu dara tarik Jin Goo adalah visual tampannya yang paripurna. Pemeran Seo Dae Young di drama "Descendants of the Sun" itu terlihat ganteng maksimal saat melakukan pemotretan bertemakan makanan.

6. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/actor_jingoo

Aktor dengan golongan darah AB ini juga memiliki segudang talenta. Jin Goo memiliki suara yang merdu sehingga ikut berpartisipasi dalam drama musikal "Guys and Dolls" pada tahun 2011. Tak hanya itu, Jin Goo juga mahir bermain gitar, loh.

7. Suka Berolahraga


Suka Berolahraga
Instagram/actor_jingoo

Rahasia awet muda seorang Jin Goo adalah berolahraga. Ia rutin melakukan lari pagi dan hiking ke area pendakian terdekat. Jin Goo juga menyukai olahraga basket, sehingga beberapa kali bermain dengan teman-temannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru