Tampil Sopan di 'Descendants of the Sun', Jin Goo Bikin Kepincut dengan Gaya Rambut Panjang
KBS
Selebriti

Dalam postingan Instagram Jin Goo tersebut baru-baru ini terlihat sangat berbeda dari penampilan sopan dan sopan yang ditampilkan di 'Descendants of the Sun', seperti apa?

WowKeren - Meski pertama kali tayang pada tahun 2016, salah satu K-Drama yang paling ikonik sepanjang masa bagi banyak netizen adalah "Descendants of the Sun" yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Namun tak cuma pasangan mantan suami istri di kehidupan nyata itu saja yang berhasil menuai sorotan, tetapi juga penampilan Jin Goo sebagai aktor pendukung berhasil menyedot perhatian tersendiri.

Meskipun ketenarannya tidak mengikuti lawan mainnya setelah acara berakhir, Jin Goo tetap dicintai oleh penggemar dengan perannya sebagai Dae Young. Secara khusus, chemistry-nya di layar dengan aktris Kim Ji Won yang berperan sebagai Yoon Myung Ju juga menjadikan mereka salah satu pasangan pendukung paling ikonik.


Namun, postingan Instagram Jin Goo tersebut baru-baru ini terlihat sangat berbeda dari penampilan sopan dan sopan yang ditampilkan di "Descendants of the Sun". Selama beberapa bulan terakhir, Jin Goo telah berbagi foto dirinya di Instagram, dan terlihat sangat berbeda. Meskipun visualnya masih muda dan dapat dengan mudah dianggap sebagai seseorang di awal karir mereka, veteran itu memiliki rambut yang lebih panjang.

Tampil Sopan di \'Descendants of the Sun\', Jin Goo Bikin Kepincut dengan Gaya Rambut Panjang
Instagram

Bahkan di bulan Mei lalu, Jin Goo berbagi penampilannya yang berkembang saat rambutnya semakin panjang tetapi tetap mempertahankan pesona yang sama dengan visual yang tampan. Meski berusia 40-an, Jin Goo tetap berhasil memamerkan auranya yang tidak nyata. Bahkan pada tanggal 14 Juni, Jin Goo memakai kunci panjangnya dan memandang dunia jauh dari citra rapi yang dikenalnya saat acara itu ditayangkan. Tidak mengherankan jika komentar itu penuh dengan penggemar yang membanjiri visualnya.

Meskipun ada desas-desus bahwa tampilan baru itu mungkin untuk proyek yang akan datang, tidak diragukan lagi bahwa aktor tersebut terlihat memukau. Sementara itu usai "Descendants of the Sun", Jin Goo membintangi melodrama MBC "Night Light" dan film aksi "One Line" serta melodrama aksi JTBC "Untouchable". Pada tahun 2019, Jin Goo juga turut membintangi drama hukum "Legal High" sebuah remake dari serial televisi Jepang dengan judul yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait